Polygon Kampanyekan "No Polution" Di Surabaya

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon | Editor: Andi Wahyudi | 31 March 2017

SPORTKU.COM

Salah satu pelaku industri sepeda nasional, Polygon, turut mendukung sejuamlah kegiatan pelestarian lingkungan, khususnya di Indonesia.

Selain telah aktif mendukung program Earth Hour, industri sepeda tersebut juga aktif mendukung program Sea Soldier yang dipelopori oleh Nadine Chandrawinata.

Seperti pada Selasa (28/3) lalu, Polygon bersama komunitas Sea Soldier melakukan kampanye “No Polution” dengan cara bersepeda sambil memberikan masker untuk para pengguna jalan di Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, di hari yang sama, Polygon juga mendukung rangkaian kegiatan Sea Soldier di Jakarta.

Kampanye “No Polution” sendiri bertujuan untuk menggugah masyarakat agar peduli dan cinta lingkungan bersama pegiat Sea Soldier lainnya. Aksi ini juga turut didukung oleh Nugie, Mischa dan Marcel Chandrawinata serta Dominique Diyose.

“Kami sadar sebagai industri sepeda dan merupakan salah satu transportasi yang ramah lingkungan, maka program terkait lingkungan menjadi salah satu proyeksi kami. Diharapkan dengan mendukung kegiatan bertema lingkungan, dapat mempersuasi banyak orang untuk mencintai lingkungan dengan berbagai cara,” ujar Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia Yunike Maris dalam siaran pers.

Sebagai industri yang berpotensi menghasilkan limbah, Polygon telah memiliki fasilitas memiliki Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL) secara mandiri untuk mengolah sisa limbah produksi dan mencegah pencemaran lingkungan.

Hal itu selaras dengan misi di dunia industri saat ini, yang tak hanya mengejar keuntungan, tapi juga ramah terhadap lingkungan.

”Tren baru yang membawa Industri tidak hanya mengejar keuntungan, tetapi juga peduli terhadap lingkungan dan masyarakat” tegas Muhammad Senang Sembiring selaku Direktur Eksekutif Yayasan Kehati.

Polygon turut mendukung sejumlah kegiatan pelestarian lingkungan di Surabaya
industri-sepeda-nasional-dukung-964041db4d36970.jpg

Baca juga
Polygon Perkenalkan Dua MTB Terbaiknya di Taipei
Perkuat di Pasar Asia, Polygon Hadir di Taipei International Cycle Show  

  • facebook share

RELATED NEWS

Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE
YRA Gelar Pertemuan Nasional

YRA Gelar Pertemuan Nasional

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company