Irfan Ardiansyah Optimis di ARRC 2017 Kelas Supersport 600

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | 31 March 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) tak hanya menurunkan tim AHRT di Kelas Asia Production 250cc (AP250) dalam kejuaraan ARRC 2017.

Sebagia bentuk keseriusan dalam mengembangkan bakat dan talenta pebalap muda Tanah Air, AHM tak hanya turun di Kelas Asia Production 250cc (AP250) dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Namun AHM juga ikut bermain di Kelas Supersport 600cc (SS600).

Bersama skuad balapnya Astra Honda Racing Team (AHRT), AHM menurunkan hanya satu pebalap di Kelas Supersport 600. Pada kelas ini, AHRT menurunkan pebalap tunggalnya Irfan Ardiansyah.

Berbekal pengalaman bertarung di kelas yang sama tahun lalu, Irfan Ardiansyah telah menjalani serangkaian persiapan fisik maupun skill balap dengan motor balap andalan Honda CBR600RR.

Pada hasil tes pramusim lalu, Irfan belum mampu menunjukkan hasil terbaik. Dirinya masih tertinggal di urutan 14 dengan catatan waktu 1menit 35.246detik.

Namun dengan bekal pengalaman musim lalu, Irfan Ardiansyah tampaknya lebih optimis. Di mana dirinya pada musim lalu berhasil meraih podium kedua sebanyak tiga kali. Dirinya pun berusaha maksimal untuk meraih performa optimal pada seri pembuka ARRC nanti di Sirkuit Johor, Malaysia.

“Bermodal pengalaman tahun lalu di Kelas SS600, upaya terbaik yang saya bisa lakukan adalah memanfaatkan waktu dan kesempatan yang saya miliki untuk bisa belajar dan meningkatkan kemampuan saya sepanjang musim balap tahun ini. Semoga, saya bisa mendapatkan hasil terbaik di arena ARRC 2017,” ujar Irfan.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap MotoGP 2017 Paling Sial

Pebalap MotoGP 2017 Paling Sial

MOTOGP
Yamaha Siapkan Pengganti Rossi

Yamaha Siapkan Pengganti Rossi

MOTOGP
Event Balap Kembali ke Soreang

Event Balap Kembali ke Soreang

ROAD RACE
Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

MOTOPRIX

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company