Vespa LX dan Vespa S Bermesin i-get 125cc Versi Termurah di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 31 March 2017

SPORTKU.COM

Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan Vespa S bermesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc.

Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis. Peluncuran ini menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio dalam menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar.

Melalui Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc, portofolio Vespa semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para bikers di Indonesia dengan berbagai produk, mulai dari entry-level hingga model premium unggulan.

Dengan teknologi i-get (Italian Green Experience Technology), Piaggio mengklaim bisa meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Vespa LX i-get 125cc tersedia dalam pilihan warna Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), dan Giallo Lime (Yellow Lime). Model ini dibanderol Rp29,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sementara Vespa S i-get 125cc memiliki pilihan warna Grigio Titanic (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte). Model ini dibanderol Rp31,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

"Ini (Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc) bisa dibilang entri premium kita yang bakalan bisa menjadi pilihan buat anak muda," ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager Piaggio Indonesia.

Baca Juga
Vespa LX dan Vespa S Bermesin i-get 125cc Meluncur di Jakarta

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Kawasaki Rilis Motor Trail 2018

Kawasaki Rilis Motor Trail 2018

NEW PRODUCT
Pivot Rilis Dua MTB Baru

Pivot Rilis Dua MTB Baru

NEW PRODUCT
Mavic Luncurkan Koleksi Izoard

Mavic Luncurkan Koleksi Izoard

NEW PRODUCT
Suzuki V-Strom 1000 2018

Suzuki V-Strom 1000 2018

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company