Nanan Soekarna Didapuk Jadi Ketua Umum Komunitas Volkswagen Indonesia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 1 April 2017

SPORTKU.COM

Komunitas Volkswagen Indonesia kini memiliki Ketua Umum baru. Nanan Soekarna dipilih untuk memegang tongkat tertinggi di VWI.

Usai masa baktinya menjabat sebagai Ketua Umum Komunitas Volkswagen Indonesia, Letjen TNI (Purn) Soeyono, hari ini (1/4) menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. Dalam acara pengukuhan yang berlangsung di Jakarta Sabtu (1/4) siang, seremoni serah terima jabatan ini dihadiri oleh 55 komunitas VW Indonesia yang tersebar di Indonesia.

Dalam wawancaranya, Nanan menyampaikan bahwa kepengurusan VWI yang baru ini semoga dapat mengakomodir klub VWI yang ada demi Indonesia. "Siang ini telah selesai pengukuhan kepengurusan baru VWI. Kepengurusan yang baru ini adalah gabungan dari berbagai klub yang ada semoga bisa mengakomodir semua kepentingan klub dapat memajukan VWI ini demi Indonesia," ujar Nanan usai pengukuhan pengurus baru VWI di Jakarta.

Tidak hanya itu, lebih jauh lagi mantan Wakil Kepala Kepolisian Indonesia ini menjelaskan bahwa tugas utamanya adalah meneruskan apa yang telah dibangun oleh Ketua Umum yang terdahulu, yakni Letjen TNI (Purn) Soeyono. "Pengurus baru melanjutkan kepengurusan yang lama. Jadi tidak ada pengurus baru lantas semuanya baru. Itulah kenapa komposisinya stimultan, ada yang lama dan ada yang baru, ini untuk menggabungkan semua kepentingan yang ada dan melupakan kepentingan pribadi," sambung Nanan.

Dalam mengemban tugas ke depannya, Nanan pun menegaskan bahwa Volkswagen Indonesia ini bukan hanya klub pribadi, tapi juga harus bermanfaat bagi masyarakat. "Kita hadir di sini bukan hanya sebagai klub pribadi, bukan kepentingan individual atau klub, tapi bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, bahkan kita ingin bermanfaat untuk negara kita dengan membawa nama Volkswagen Indonesia ke kancah internasional," imbuhnya.

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna ini akan memegang tongkat tertinggi Volskwagen Indonesia ini dalam masa bakti selama tiga tahun ke depan. Ia telah menyiapkan berbagai aktivitas klub dengan mengedepankan unsur berguna bagi sesama masyarakat pada umumnya. Nanan Soekarna akan menjabat Ketua Umum Volkswagen Indonesia ini hingga 2020 mendatang.

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna (kiri) dan Letjen TNI (Purn) Soeyonoklub-vw-indonesia-harsya--8983900dab0c39c.JPG

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Aksi TACI Chapter Manado

Aksi TACI Chapter Manado

ACTUAL
AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

ACTUAL
Solidaritas Gorontalo King Club

Solidaritas Gorontalo King Club

ACTUAL
Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company