Honda Asapi Yamaha di Race 1 ARRC Johor 2017 Kelas Supersport 600

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 1 April 2017

Honda Asapi Yamaha di Supersport

SPORTKU.COM

Dua pebalap Indonesia sepertinya masih harus sabar untuk bisa menikmati manisnya podium juara di Kelas Supersport 600cc (SS600).

Seri 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 digelar di Sirkuit Johor, Malaysia akhir pekan ini. Race 1 Kelas Supersport 600 telah usai digelar, Sabtu (1/4). Pada Race 1 kali ini, dua pebalap Indonesia masih belum bisa finish di podium juara.

Finish di posisi terdepan pada kelas ini adalah pebalap tuan rumah Md Zaqwan Zaidi. Mewakili tim Musashi Boon Siew Honda Racing, pebalap Negeri Jiran tersebut berhasil finish terdepan. Cararan waktunya 24menit 48.515detik setelah membalap selama 16 lap.

Taiga Hada yang sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi tampil cukup apik, di Race 1 ini juga tak kalah sengit. Perlawanannya kepada para pesaingnya mampu dia buktikan dengan baik. Finish di podium kedua, Taiga Hada (Rama Honda by NTS T Pro Ten 10 Racing Team) tertinggal 0.739detik dari Zaqwan Zaidi.

Pebalap Jepang lainnya, Yuki Ito menjadi pengisi podium berikutnya. Dengan motor andalannya Yamaha R6, pebalap Yamaha Racing Team ini kemas waktu 24menit 52.067detik.

Sementara dua pebalap Indonesia, Ahmad Yudhistira (Manual Tech Kawasaki Racing) di posisi 7 dan Irfan Ardiansyah dari Astra Honda Racing Team (AHRT) finish di belakang Yudhistira.

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company