Turnamen Terbuka Taekwondo Menhan Cup

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Awd | 1 April 2017

SPORTKU.COM

Cabang olahraga Taekwondo menggelar turnamen terbuka Menhan Cup bertempat di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

Sebanyak 18 Pengurus Provinsi dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam turnamen ini yang melibatkan 2000 peserta. Turnamen bertajuk "Taekwondo. Mematri Semangat Bela Negara" dilaksanakan selama 3 hari ini dan secara resmi dibuka oleh Menteri Pertahanan RI, Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu, (1/4).

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Duta Besar Korea Selatan, Presiden Taekwondo Kukkiwon, Pengurus Pusat Taekwondo Indonesia beserta Pengurus Provinsi dan Komite Olahraga Indonesia (KOI).

Dalam sambutannya, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengatakan, "Melalui olahraga khususnya olahraga Taekwondo ini bisa membangun karakter disiplin, kerjasama dan sikap cinta tanah air agar bisa menumbuhkan semangat membela negara". Menhan juga berharap agar atlet Taekwondo Indonesia bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di arena internasional

Menpora juga menyatakan dukungannya terhadap turnamen terbuka Piala Menteri Pertahanan. "Ini semua terwujud berkat dukungan Menteri Pertahanan yang luar biasa. Olahraga ini tidak hanya menumbuhkan kepercayaan diri tapi juga disiplinan, ketangguhan dan patriotik. Dengan menjadi atlet Taekwondo akan bisa membentuk sikap didiplin, sportif dan sifat patriotik," ungkap Menpora.

Menhan Rymizard Ryacudu membuka secara resmi Turnamen Taekwondo Menhan Cup

taekwondo-piala-menhan-awd-94170f26ea26f93.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Klub Hoki Ice Salamanders Diluncurkan

Klub Hoki Ice Salamanders Diluncurkan

OLYMPIC
Wiggins Berlomba di Kejuaraan Dayung

Wiggins Berlomba di Kejuaraan Dayung

OLYMPIC
Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

OLYMPIC
Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company