Bridgestone Enggan untuk Balik Lagi ke Formula 1

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Motor1 | 2 April 2017

SPORTKU.COM

Produsen ban asal Jepang, Bridgestone, baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya masih belum memikirkan untuk kembali lagi ke Formula 1.

Sebagai pemasok utama ban Formula 1 dalam rentang waktu 2007 hingga 2010, Bridgestone, kini masih enggan untuk kembali lagi ke ajang balap Formula 1. Hal ini ditegaskan lantaran pihaknya tengah fokus untuk ambil bagian dari Olimpiade.

Seperti dilansir dari ThisisF1.com, Bridgestone, melalui European Chief Brand, Robin Shaw, mengatakan pihaknya belum tertarik kembali lagi ke ajang balap Jet Darat tersebut. "Pada saat ini dalam waktu dekat, kami telah menginvestasikan waktu dan sumber daya kita untuk Olimpiade," ujarnya.

"Saya tidak melihat kami akan menjelajah kembali ke Formula 1 dalam waktu dekat. Meskipun saya merupakan fans dari Formula 1, tapi saya menikmati tontonan tersebut. Saya senang kita punya investasi di Olimpiade daripada Formula 1 untuk saat ini," tambahnya.

Usai memutuskan untuk mundur dari olahraga Formula 1, posisi Bridgestone dilanjutkan oleh produsen ban Pirelli. Awal 2011, Pirelli mulai menjadi pemasok utama ban Formula 1 hingga saat ini. Sebelumnya, Pirelli belum pernah menjadi pemasok ban untuk balap Formula 1 ini.

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company