Pebalap Tim KFC Unggul di kelas Men Elite ICF Criterium 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 April 2017

SPORTKU.COM

Tim balap sepeda KFC tampil dominan di ajang kejuaraan “ICF Criterium 2017” yang berlangsung  di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (1/4).

Tim KFC mendominasi podium di kelas Men Elite dengan menempatkan dua pebalapnya, Muhammad Abdurrohman dan Gani Abdul di podium juara.

Muhammad Abdurrohman mengoleksi poin terbanyak dengan 13. Abdurrohman unggul 2 poin atas rekan setimnya Gani Abdul dan Arin Iswana yang sama-sama memiliki poin 11.

Dalam lomba yang menempuh 30 lap (putaran di lintasan) itu, penyelenggara memang menerapkan sistem perhitungan berdasarkan poin Sprint yang diraih oleh para rider.

Pelatih tim KFC Mat Nur mengaku bangga dan puas dengan performa para pebalapnya di kejuaraan ini. Nur juga menambahkan bahwa keikutsertaan timnya di race ini sebagai bagian persiapan dari Tour Lombok yang akan diikuti oleh timnya pada pertengahan April.

ICF Criterium 2017 merupakan kejuaraan balap sepeda yang diselenggarakan oleh Indonesia Cycling Federation (PB ISSI). Race ini melombakan tujuh kategori, yakni Elite (pria dan wanita), Junior (pria dan wanita) dan Master (Pria). Selain diikuti oleh para pebalap tim nasional, race ini juga diikuti oleh para pebalap dari sejumlah klub di tanah air.

Rider tim KFC Muhammad Abdurrohman (tengah), Abdul Gani (kiri) dan Arin Iswana (PGN Road Cycling Team) di podium juara kelas Men Elite ICF Criterium 2017

result-icf-adi--2307796fb08083f.jpg

 

Baca Juga
Van Avermaet: Tahun ini Adalah Giliran Saya

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Highlights Etape 1 Tour Romandie

Highlights Etape 1 Tour Romandie

ROAD BIKE
Persiapan Tour de Indonesia

Persiapan Tour de Indonesia

ROAD BIKE
Gelaran Tour de Indonesia

Gelaran Tour de Indonesia

ROAD BIKE
Westbike Bersaing di Malaysia

Westbike Bersaing di Malaysia

FIXED GEAR

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company