Hebat! Kevin/Marcus Mendulang Lagi Gelar Juara

Text : Republika.co.id,Maya Soeparwoto | Photo / Video : Badminton Indonesia | Editor: Maya Soeparwoto | Media Source: republika.co.id | 3 April 2017

SPORTKU.COM

Setelah mendulang sukses di All England lalu, kembali duo Kevin/Marcus merebut gelar juara India Terbuka.

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernandi Gideon menjuarai, turnamen India Terbuka, pada Minggu (2/4). Gelar yang diraih Kevin/Marcus adalah gelar beruntun. Dua pekan sebelumnya, pasangan ini juga meraih gelar di All England 2017 menaklukan senior mereka, Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama.

Sejak awal, Kevin dan Marcus memimpin perolehan angka. Pada gim pertama, mereka menang 21-11. Pada gim kedua, pasangan ganda putra nomor satu dunia ini berhasil mengukuhkan diri sebagai juara dengan 21-15. Lawan mereka pasangan Angga/Ricky saat ini memiliki ranking delapan dunia.

Berdasarkan data statistik yang dirilis BWF Foundation, laga berlangsung tidak berimbang. Dari 68 kali rally, Kevin/Marcus menguasai 48 rally. Permainan cukup tidak imbang berdasarkan data stasistik pertandingan dari 68 rally Marcus memenangkan 48 rally.

“Soal stamina pasti terkuras karena jujur saja persiapan ke India Open bisa dibilang hampir tanpa persiapan. Saya juga kurang fit, masih batuk. Namun saya punya motivasi besar, saya ingin selalu bisa memenangkan semua pertandingan yang saya jalani. Walaupun begitu, saya tidak mau expect terlalu jauh, nikmati step by step saja,” tutur Kevin kepada Badmintonindonesia.org.

Selamat untuk Kevin dan Marcus, Indonesia menanti kesuksesan berikutnya...! 

Baca Juga:
Kevin/Marcus Obat Kecewa Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

BADMINTON
Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company