Aldio Oekon Tunjukan Konsistensi di ETCC 2000 Master

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 3 April 2017

SPORTKU.COM

Konsistensi pebalap Aldio Oekon terus menunjukan prestasi gemilangnya. Pebalap Pertamax Motorsport ini kembali merengkuh podium pertama di ISSOM 2017.

Meskipun balapan ETCC 2000 berjalan di bawah guyuran hujan, namun tidak memupuskan antusiasme Aldio Oekon untuk tampil habis-habisan. Aldio Oekon yang menggeber BMW E36 langsung mengamankan posisi pertama sejak lampu start dipadamkan. Meskipun lintasan basah, namun berkat kepiawaiannya dalam mengemudi, Dio berhasil mengunci kemenangannya dari para rivalnya.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa mencapai podium pertama di seri pertama ini di kelas Master dan finish paling pertama secara overall. Bagi saya ini adalah motivasi untuk seri-seri berikutnya untuk mencapai prestasi dan mempertahankan prestasi yang sudah ada," tambah Dio Oekon.

Melihat kesuksesan yang diraih anaknya, Dony Oekon, sebagai Ayah Dio mengatakan bangga dengan apa yang diraih oleh Dio. Menurutnya, meskipun hasil ini belum terlalu maksimal, namun ia tetap bangga atas prestasi Dio.

"Saya puas sekali dengan hasil yang dicapai oleh Dio, dengan perjuangan yang cukup berat karena di hari Jumat Dio mengalami masalah pada bagian mesin, yang terpaksa harus diperbaiki dan Alhamdulillah tetap ikut kualifikasi. Dan saat balapan berlangsung, saya puas karena Dio berhasil finish di urutan pertama di kelas Master, dan finish pertama secara overall," tambah Dony Oekon.

Kendati hasil tersebut menjadi pencapaian yang luar biasa, namun baik Dio maupun Dony Oekon, belum berpuas diri. Dio mengaku akan lebih termotivasi usai merengkuh podium pertama di seri pertama ini. Sedangkan Dony Oekon, mengatakan pihaknya akan melakukan upgrade kecil-kecilan di mobil Dio Oekon untuk menghadapi seri kedua yang digelar akhir April.

Baca Juga
ALDIO OEKON BUKTIKAN TERBAIK DI ETCC 2000 MASTER

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Vettel Pole Position GP Rusia

Vettel Pole Position GP Rusia

FORMULA 1
Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

Dua Ferrari Rajai FP3 Rusia

FORMULA 1
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 2

TOURING
Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

Yoga Prabowo Targetkan Podium Kembali

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company