Ducati Panigale R Xavi Fores Terbakar di Race 1 WSBK Aragon 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : WSBK | Editor: Andi Wahyudi | 3 April 2017

SPORTKU.COM

Seri 2 World Superbike (WSBK) 2017 yang dilangsungkan di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol diwarnai beberapa kecelakaan pebalap.

Jalannya Race 2 WSBK Aragon 2017, Sabtu (1/4) dihiasai oleh beberapa kecelakaan yang melibatkan para pebalap unggulan. Salah satunya yang paling parah dialami oleh Xavi Fores, pebalap dari Barni Racing Team.

Xavi Fores terpaksa berhenti dari balapan di tahap akhir karena masalah teknis yang menyebabkan Ducati Panigale R miliknya terbakar di sirkuit. Itu adalah akhir yang mengecewakan bagi Xavi Fores. Sebelumnya pebalap asal Spanyol itu jatuh saat berjuang untuk posisi keempat dengan pebalap Kawasaki Tom Sykes di tikungan pertama.

Setelah terjatuh, Xavi Fores berusaha kembali ke trek dan berjuang untuk melakukan balapan. Namun nahas, motornya justru terbakar di lap-lap akhir balapan sebelum bendera finish berkibar. Perjuangan Xavi Fores dilanjutkan pada Race 2. Hasilnya cukup menarik dengan finish di posisi 6.

Baca Juga
Duel Kawasaki-Ducati Di Aragon

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Wayne Rainey Puji Semangat Rossi

Wayne Rainey Puji Semangat Rossi

MOTOGP
Rasa Hormat Rossi Untuk Vinales

Rasa Hormat Rossi Untuk Vinales

MOTOGP
Sukses Knalpot Cream-pie Sisi Kiri

Sukses Knalpot Cream-pie Sisi Kiri

ROAD RACE
Yamaha Gantungkan Hidup ke Komunitas

Yamaha Gantungkan Hidup ke Komunitas

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company