Turun Perdana, IRC Fasti Pro Jawara Motoprix Batam 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : IRC | Editor: Andi Wahyudi | 3 April 2017

IRC Fasti Pro Jawara Motoprix

SPORTKU.COM

Penampilan perdana IRC Fasti Pro yang baru saja dirilis ke publik langsung mencuri perhatian para pebalap.

Hal itu terjadi di helatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix 2017 di Batam akhir pekan kemarin. Fasti Pro yang menjadi ban balap teranyar IRC dari pabrikan PT Gajah Tunggal Tbk langsung menunjukkan taringnya. Pebalap yang menggunakan IRC Fasti Pro tampil sempurna.

Seperti halnya line up IRC Fasti lainnya, Fasti Pro memang layak ditakuti lawan. Terbukti turun perdana langsung borong podium juara. Dan sepertinya ini akan terus berlanjut di event-event road race lainnya dengan menjadi langganan juara di atas podium.

Ban IRC Fasti Pro yang memang didesain untuk sirkuit basah ini merebut podium juara di Kelas Seeded MP2 (125 cc) lewat penamilan Erwin Ridwansyah dari tim Bintang Centula. Tak pelak hasil tersebut membuat para tim R&D IRC tersenyum lebar karena berhasil menciptakan ban yang bisa gondol juara.

"Alhamdulillah pakai perdana IRC Fasti Pro langsung juara di Kelas MP2," singkat Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk dengan sumringah.

Menariknya, IRC tak hanya menjadi jawara di Kelas MP2. Di beberapa kelas yang diikutinya juga tak kalah taji dengan mengantarkan pebalapnya naik ke podium kemenangan. "IRC juga keluar sebagai juara 1 di Kelas MP1, MP3 dan MP4 menggunakan ban Fasti2," imbuh Dodiyanto.

"Kondisi trek kering tapi ada beberapa sisi masih basah karena sisa hujan malam sebelumnya. Jadi di beberapa trek masih ada genangan air tipis," pungkasnya.

IRC Fasti Pro masih akan dibuktikan lagi kehebatannya di Kejurnas Motoprix Purwokerto, Jawa Tengah pada akhir pekan ini. Kita nantikan seperti apa kelanjutan kisah IRC Fasti Pro.

Baca Juga
Terkuak! Ban Balap Terbaru IRC

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Latihan Bebas Aragon

Honda Kuasai Latihan Bebas Aragon

MOTOGP
Indonesia Gelar FIM Asia Supermoto

Indonesia Gelar FIM Asia Supermoto

SUPERMOTO
Motivasi Baru Galang Hendra

Motivasi Baru Galang Hendra

ARRC
Fakta! Rekor Stoner Ungguli Rossi

Fakta! Rekor Stoner Ungguli Rossi

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company