Antonio Giovinazzi Kembali Gantikan Pascal Wehrlein di GP China

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Espn.co.uk | Editor: Dedi Hermawan | 4 April 2017

SPORTKU.COM

Kiprah Antonio Giovinazzi di ajang Formula 1 kembali berlanjut. Ia kembali turun di Grand Prix China untuk gantikan Pascal Wehrlein.

Tim Sauber telah mengumumkan bahwa Antonio Giovinazzi akan kembali menggantikan Pascal Wehrlein di Sauber saat balapan Grand Prix China mendatang. Keputusan ini menyusul keadaan Pascal Wehrlein yang belum fit usai mengalami kecelakaan saat melakoni balap Race of Champions awal tahun ini.

"Bagi saya yang paling penting adalah bahwa saya dapat melakukan latihan secara intensif untuk memastikan performa saya kembali 100 persen secepat mungkin," jelas mantan rekan Rio Haryanto di Manor Racing. Tidak hanya itu, Wehrlein pun juga belum bisa memastikan kapan dirinya bisa kembali ke lintasan. Dalam keterangannya, Ia mengungkapkan yang paling penting adalah staminanya kembali fit.

"Mudah-mudahan ini bisa kembali fit di Bahrain, tetapi jika tidak maka kami akan mengambil waktu yang dibutuhkan sampai balapan Rusia untuk memastikan saya akan benar-benar siap," tambah Wehrlein.

Ini adalah untuk kedua kalinya Pascal Wehrlein absen dalam balapan Formula 1 2017. Posisinya digantikan oleh Antonio Giovinazzi saat balapan Australia lalu. Dalam karir pertamanya tersebut, Giovinazzi langsung memberikan performa terbaiknya. Ia sukses menuntaskan balapan di posisi 12. Ini merupakan hasil yang sangat impresif bagi Anto mengingat ini adalah kali pertama Ia mencicipi mobil Formula 1.

  • facebook share

RELATED NEWS

Mercedes Rebut Gelar Konstruktor 2017

Mercedes Rebut Gelar Konstruktor 2017

FORMULA 1
Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

TOURING
Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

ITCC
Kemenangan Lewis Hamilton di Austin

Kemenangan Lewis Hamilton di Austin

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company