Corsa Platinum V Series Lebih Awet 50 Persen

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 4 April 2017

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) meluncurkan ban terbarunya Corsa Platinum V Series, Selasa (4/4) di Jakarta.

Corsa Platinum V Series yang diperuntukkan bagi para bikers commuter atau penggunaan sehari-hari meluncur dalam dua varian sekaligus, V22 (tubeless) dan V33 (tubetype). Corsa Platinum V Series lahir atas masukan dan permintaan para bikers yang kemudian diakomodir oleh PT MASA.

"Corsa Platinum V Series ini kita buat untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna mootor harian. Kita lihat bagaimana Corsa memberikan kontribusi khususnya bikers commuter yang menggunakan motor sebagai kendaraan utama dan ini sangat penting. Sehingga kita menciptakan satu produk yang memberikan nilai lebih," ungkap Uthan Sadikin, Direktur Sales PT MASA.

Keunggulan Corsa Platinum V Series diklaim lebih awet 50 persen dibanding ban lain. Hal ini dikarenakan adanya teknologi ecosave dengan memadukan carbon black dan silica untuk menurunkan titik panas sehingga menghasilkan daya cengkeram yang lebih kuat dan lebih tahan lama hingga 50 persen.

"Ban ini memakai compound medium. Lebih awet tapi grip tidak berkurang banyak dan lebih dalam 20 persen. Kita kembangkan dengan teknologi ecosave yang mampu mengakomodir tingkat keawetan dan performa tidak berkurang. Memadukan carbon black dan silica untuk menurunkan titik panas sehingga 50 persen lebih awet tanpa mengurangi daya cengkeram. Usia pakai lebih awet karena telapak ban lebih dalam," imbuh Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Sebelum meluncur ke pasar, pihak R&D Corsa juga telah melakukan riset cukup lama untuk mendapatkan ban unggulan sesuai permintaan konsumen. Dibutuhkan waktu sekiar dua tahun dalam proses riset, mulai dari pengetesan inhouse dan onroad. "Persiapan hampir dua tahun dan kita test internal sejauh 18 ribu kilometer. Test ini memang kita lakukan seksama," singkat Pieter Tanuri, Presdir PT MASA.

Corsa Platinum V Series tersedia hanya untuk motor matik dan bebek. Dengan ukuran 70/90-14, 80/90-14, dan 90/90-14 serta 70/90-17 dan 80/90-17. Corsa Platinum V22 saat ini sudah tersedia di toko sementara Corsa Platinum V33 baru akan mulai didistribusikan sekitar bulan Mei mendatang. Ban teranyar ini dijual Rp130 - 200 ribuan.

Launching Corsa Platinum V Series

corsa-platinum-v-series-4107469fd71a1b4.JPG

 

Baca Juga
Farhan Hendro Balapan Tanpa Rem

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Ban Motor Harian, Rasa Balapan

Ban Motor Harian, Rasa Balapan

NEW PRODUCT
Aisin Luncurkan Pelumas Mobil Terbaru

Aisin Luncurkan Pelumas Mobil Terbaru

NEW PRODUCT
Rem Cakram Aero Pertama

Rem Cakram Aero Pertama

NEW PRODUCT
Geliat New Honda CR-V

Geliat New Honda CR-V

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company