JMTB Tembus Trek Seru di Pangalengan

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dok. JMTB | Editor: Andi Wahyudi | 4 April 2017

JMTB Tembus Trek Seru

SPORTKU.COM

Komunitas Journalist Mountain Bike (JMTB) kembali menggelar gowes bersama di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu. 

Pada kesempatan kali ini, para anggota JMTB yang ditemani oleh komunitas Pangalengan Adventure Bike (PAB) mencoba dua buah trek sekaligus, yakni trek bukit Artapela dan Wayang Windu 3.

Bukit Artapela menjadi trek pertama yang dijelajahi. Jalur ini memiliki jarak sekitar 15km, trek ini didominasi oleh perkebunan teh yang hijau dan luas dan pemukiman warga setempat.

Saat para peserta melintasi trek ini, hujan memang sempat turun. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat atau menghentikan perjalanan para jurnalis yang doyan gowes ini. 

Dari bukit Artapela, petualangan dilanjutkan di trek berikutnya yang dikenal sebagai trek Wayang Windu 3. Trek ini berjarak sekitar 12km. Kondisi trek ini secara umum berupa tanah yang diselingi oleh bebatuan. Trek ini tak kalah seru dari trek sebelumnya. Buktinya, cukup banyak peserta yang terjatuh maupun terpeleset akibat lintasan dan bebatuan yang basah.

Tak hanya menikmati serunya trek MTB yang di kawasan ini, para peserta juga turut menikmati hidangan tradisonal yang khas dan nikmat.

JMTB Tembus Trek Seru di Pangalengan
jmtb-tembus-lintasan-menantang-146349ac9fa7df0.jpg

 

Baca juga
Bike Colony Gelar Gowes Bersama Pengguna Sepeda Lipat

  • facebook share

RELATED NEWS

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

ACTUAL
Accent-Er Resmikan Chapter Baru

Accent-Er Resmikan Chapter Baru

ACTUAL
Satria Depok Gelar Seminar

Satria Depok Gelar Seminar

ACTUAL
BCK Supermoto Genap 5 Tahun

BCK Supermoto Genap 5 Tahun

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company