Komunitas NMax Riders Tangsel Resmi Terbentuk

Text : Suhartono | Photo / Video : NMax Riders Tangsel | Editor: Andi Wahyudi | 5 April 2017

Deklarasi NMax Riders Tangsel

SPORTKU.COM

Tanggal 2 April menandai lahirnya keluarga baru NMax Riders di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Deklarasi NMax Riders Tangsel berlangsung meriah.

Hadir ratusan bikers yang berbaur dalam suasana kekeluargaan dan persaudaraan. Mereka saling bercengkrama tanpa memandang bendera yang menaungi masing-masing riders Yamaha Nmax.

Founder Nmax Riders, Kong Har dan Kong Hil turut hadir menjadi saksi sejarah deklarasi NMax Riders Tangsel. Sebagai Founder NMax Riders, Kong Har dan Kong Hil juga berkesempatan membuka acara dengan memberikan kata sambutannya kepada seluruh tamu bikers yang hadir.

Saat menyampaikan kata sambutannya, para dedengkot NMax Rider tersebut mengingatkan kepada semua undangan tentang esensi dari kekeluargaan dan persaudaraan dalam berkomunitas. Ditekankan juga mengenai pentingnya santun dalam berkendara di jalan karena itu cerminan dari komunitas dan klub yang menaunginya.

"Perbedaan bukanlah suatu penghalang dalam menjalin persaudaraan tapi jadikanlah perbedaan tersebut sebagai ke-Bhinekaan dalam berkomunitas atau klub," kompak Kong Har dan Kong Hil.

"Semoga semangat persaudaraan dan kekeluargaan dapat terus dijaga oleh semua anggota NMax Riders dan para undangan yang hadir. Acara diramaikan sekitar 180 motor dan 250 bikers yang menyatu dan berpadu dalam sinergitas yang sama. Sehingga acara berlangsung meriah dalam kesederhaan dan kehangatan yang melebur meninggalkan identitas masing-masing riders yang berbeda bendera," imbuh PIC NMax Riders Tangsel bro Panglima Daeng dan Wakilnya bro Boy Sofyan.

Deklarasi NMax Riders Tangsel turut dihadiri para bikers dari keluarga NMax Riders Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Cikarang, Karawang, dan Bekasi. Hadir pula keluarga besar INC (Indonesia NMax Community), Uber Max, serta beberapa Club N-Max (Dumors/Dunia Max Owners, YNCI Chapter Tangerang Selatan dan Batu Raja NMax Club).

Kemeriahan acara juga disambut hangat oleh Bardahl Oil & Additive, JP Helmets, dan CNS Motor yang hadir menjadi sponsor acara.

Baca Juga
Yamaha NMax Limited Edition Meluncur, Hanya 1.500 Unit

  • facebook share

RELATED NEWS

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

ACTUAL
Satu Dekade Swift Club Indonesia

Satu Dekade Swift Club Indonesia

ACTUAL
Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

ACTUAL
HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company