PB ISSI Gandeng Sponsor dari Italia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2017

ISSI Gandeng Sponsor dari Italia

SPORTKU.COM

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) membuat terobosan dengan menggandeng produsen perlengkapan sepeda, SH+, sebagai sponsor timnas balap sepeda Indonesia.

Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari, menyepakati kerja sama dengan perusahaan asal Italia itu saat berkunjung ke kantor pusat perusahaan tersebut di Cremona, Italia, pekan ini.

Oktohari mengatakan kerja sama tersebut akan berlangsung selama tiga tahun, di mana SH+ akan memasok perlengkapan balap sepeda, khususnya helm dan kacamata, pada atlet yang tergabung dalam tim nasional. Oktohari mengatakan bahwa kerja sama ini menunjukkan bahwa Indonesia dan ISSI dipercaya oleh sponsor dari mancanegara.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya (oleh sponsor). Kita adalah negara besar, maka kita juga harus bersikap sebagai negara yang besar,” ujarnya, Rabu (5/4).

Kerja sama antara PB ISSI dengan SH+ berawal dari kunjungan delegasi PB ISSI ke Taipei International Cycle Show 2017, yang berlangsung 22 hingga 25 Maret lalu. Dalam kunjungan tersebut, delegasi bertemu dengan banyak produsen sepeda dan perlengkapan pendukungnya.

Oktohari menambahkan bahwa PB ISSI tak bisa hanya berpangku tangan dan berharap sponsor mendatangi mereka.

“Kita harus terus membuat terobosan. Kalau kita diam saja, sponsor juga tidak akan datang. Di Taipei, kami bertemu dengan banyak produsen yang tertarik menjadi sponsor setelah tahu potensi pasar di Indonesia,” katanya.

Selain dengan SH+, PB ISSI juga tengah melakukan finalisasi kesepakatan kerja sama dengan beberapa perusahaan lain yang akan menjadi sponsor tim nasional balap sepeda Indonesia.

“Jika semua peralatan sudah siap, saya berharap para atlet bisa semakin fokus dalam berlatih dan bisa memperbaiki prestasi,” pungkas Oktohari.

Dikutip dari situs resminya, SH+ telah menjadi sponsor untuk beberapa tim balap sepeda, baik Road maupun MTB. Selain itu, perusahaan ini juga mendukung sejumlah atlet dari olahraga triathlon, bola voli pantai dan rally.

Ketua umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (kanan) dan perwakilan SH+ di Italia (Foto: PB ISSI)
ketua-pb-issi-dan-991879e2cd4e191.jpeg

 

Baca juga
ICF Criterium 2017 Untuk Mencari Bibit Atlet dan Alat Ukur Timnas

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE
Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

Evalube Eksis di Pameran Manufacturing

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company