Hadapi Seri Pertama, Spartan Racing Team Siap Meraih Hasil Terbaik

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2017

SPORTKU.COM

Semua tim dan rider yang akan bersaing di seri kejuaraan downhill “76 Indonesian Downhill” musim 2017 tentunya telah menyiapkan diri.

Dalam menghadapi seri pertama kejuaraan tersebut yang akan berlangung akhir pekan ini di Jogja, persiapan juga telah dilakukan oleh salah satu tim yang akan bersaing di race tersebut, Spartan Racing Team.

Selain berlatih sesuai dengan program yang telah dirancang, tim asal Cirebon Jabar itu pun ini juga telah berlatih khusus bersama rider dari salah satu tim pabrikan global di sejumlah lokasi di Jawa beberapa waktu lalu.

“Persiapan yang dilakukan adalah training berkesinambungan sebelum race IDH seri 1, dengan program dan latihan yang diterapkan, dan juga tour keliling Jawa dengan salah satu rider dari Rep. Ceko Matej Charvat, yang merupakan manager team dari Banshee Factory Team,” ungkas prinsipal Spartan Racing Team Arief Yudhi Susanto.

Menurut Arief, tour tersebut menjadi momen untuk menimba ilmu dan menambah wawasan bagi para rider di timnya.

“Tour ini, selain sharing ilmu, juga memberikan wawasan yang berharga bagi rider Spartan,” jelas Arief.

Spartan Racing Team sendiri pada seri pertama IDH nanti akan menurunkan tujuh rider. Mereka akan bersaing di kelas yang berbeda, yakni Men Elite A, Men Elite B, Men Sport A, Men Junior, Men Youth dan Master Expert A.

Mengenai target, Arief menyatakan timnya akan berupaya memberikan hasil yang terbaik.

“Target Spartan Team, di tiap-tiap kelas, adalah memberikan hasil yang terbaik, dilihat dari sisi hasil tentunya, selain faktor lainnya,” pungkasnya.

Baca juga
Adu Cepat di Tengah Hutan

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Wicklow Sambut Rider Enduro Dunia

Wicklow Sambut Rider Enduro Dunia

FREERIDE & SLOPESTYLE
EWS Menuju Irlandia

EWS Menuju Irlandia

ENDURO
Pertarungan Perdana Rider XC Dunia

Pertarungan Perdana Rider XC Dunia

CROSS COUNTRY
Juara Piala Dunia XC

Juara Piala Dunia XC

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company