5 Sindiran Pedas Rossi Kepada Para Pesaingnya

Text : Suhartono | Photo / Video : Facebook VR46 - Fans | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2017

5 Sindiran Pedas Rossi

SPORTKU.COM

Valentino Rossi menjadi pebalap tertua di MotoGP 2017. Namun meski sudah senior, prestasi Rossi tidak kalah dengan pebalap muda anyar.

Aksi Rossi di sirkuit menjadi salah satu yang paling banyak dinanti oleh para penggemar MotoGP di seluruh dunia. Meski kini usianya telah menginjak 38 tahun, akan tetapi prestasinya masih cukup moncer. Bahkan pebalap kelahiran Urbino, Italia pada 16 Februari 1979 silam itu masih bisa bersaing sengit di trek.

Rossi yang kini menjadi pemegang 9 kali juara dunia pun masih haus dengan gelar yang sama. Meski banyak yang meragukan jika gelar juara dunia Rossi sudah sulit untuk didapatkan lagi. Tapi perjuangan pebalap Movistar Yamaha itu masih patut diacungi jempol.

Nah, baru-baru ini Rossi juga baru saja menjalani debut MotoGP 2017 dengan raihan podium. Meski hanya bisa finish ke-3, The Doctor tak pelak menjadi perbincangan publik. Bahkan kini muncul beragam meme yang menggambarkan betapa beringasnya Rossi di sirkuit meski sudah tak muda lagi.

Dan berikut lima meme lucu sindiran Rossi pedas kepada lawannya versi SPORTKU.com:

1. Rossi jauh berpengalaman dari Marc Marquez
Meme ini muncul dalam sweater bertuliskan "U Can't Fix Stupid". Dengan gambaran Rossi yang sudah dewasa bersanding bersama pebalap muda Marc Marquez (Repsol Honda). Dalam gambar terlihat ketika keduanya berada di toilet. Rossi yang lengkap dengan baju bernomor 46 tengah buang air kecil dengan kondisi berdiri seperti pria dewasa pada umumnya. Lain halnya dengan Marquez, pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 yang belum bisa buang air kecil berdiri.

2. Rossi diagungkan oleh para lawan
Rossi memang menjadi pebalap dengan segudang pengalaman di MotoGP. Bukan hanya pengalaman yang menjadikan Rossi memiliki banyak penggemar. Namun prestasinya juga menjadi salah satu hal yang membuat dirinya ditakuti banyak lawan. Tak hanya sekadar ditakuti. Tapi keberadaan Rossi juga diagungkan oleh banyak pihak.

Di sini muncul meme dalam t-shirt bertuliskan "All Hail To The King". Menggambarkan Rossi menjadi raja. Rossi lengkap dengan baju balapnya sedang berdiri dan didewakan oleh Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Casey Stoner, dan Max Biaggi. Bahkan pebalap sekelas Sete Gibernau pun juga mengidolakan The Doctor.

3. Marquez tak sekuat Rossi
Jauh jika membandingkan Rossi dengan Marquez, baik dari segi pengalaman maupun gelar juara dunia. Dalam meme ini, Rossi yang berada di atas motor balapnya terlihat sanggup mengangkat motor Marquez. Sedangkan Marquez justru lari mengejarnya. Bisa diartikan sulit bagi Marquez untuk menyamai rekor Rossi. Atau bisa juga Rossi kini sulit untuk dikejar oleh lawan. Apalagi setelah dirinya berhasil podium di Qatar sedangkan Marquez hanya di posisi 4.

4. Marquez jadi bahan canda Rossi
Dalam memenya, Rossi seperti sedang duduk di sebuah benda. Parahnya, benda tersebut lengkap dengan angka 93 yang menjadi nomor balap Marquez. Sementara Rossi dihadirnya dengan memakai helm AGV dan berbaju biru nomor 46.

5. Marquez dan Jorge Lorenzo (Ducati) jadi musuh bebuyutan Rossi
Meme yang terakhir ini seakan memperlihatkan betapa sengitnya rivalitas Rossi dan dua pesaingnya Lorenzo dan Marquez. Apalagi setelah musim 2015 lalu. Hingga kini hubungan Rossi dan Lorenzo masih belum akur. Lain dengan Marquez yang sudah bersalaman dengan Rossi. Sementara dalam meme digambarkan Rossi sedang buang air kecil. Parahnya, Rossi melakukannya tepat di depan helm Lorenzo dan Marquez.

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Istilah Ngetop Teknik Balap

5 Istilah Ngetop Teknik Balap

TOP 5
Lima Momen Ikonik Arsene Wenger

Lima Momen Ikonik Arsene Wenger

TOP 5
Lima Pemain Wajib Dibeli Barcelona

Lima Pemain Wajib Dibeli Barcelona

TOP 5
5 Pemain Hancur di Chelsea

5 Pemain Hancur di Chelsea

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company