Joki Irfan Chabix Tewas di Arena Balap Liar

Text : Suhartono | Photo / Video : Youtube/Anak Kampung | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2017

SPORTKU.COM

Belum lama ini dunia balap drag bike Indonesia dihebohkan dengan kcelakaan joki di saat balap liar. Kisahnya pun sungguh tragis.

Balap liar di Indonesia masih sering dilakukan. Beberapa lokasi dengan trek lurus panjang bahkan menjadi favorit para joki untuk melakukan aksinya. Meski dilakukan di trek tak resmi, namun diminati oleh banyak orang.

Namun risiko saat balap liar terkadang harus dibayar mahal. Bahkan nyawa bisa menjadi taruhannya. Seperti yang belum lama ini terjadi. Kecelakaan tunggal di balap liar menimpa salah satu joki kenamaan Tanah Air hingga merenggut nyawanya. Tak pelak kejadian tersebut menjadi viral di sosial media.

Kecelakaan tersebut menimpa Irfan Chabix yang tak lain adalah anak dari joki drag bike senior M. Chabix. Insiden tragis tersebut terjadi di kawasan Sogo, Alam Sutra, Tanggerang Selatan.

Kejadian bermula ketika Irfan Chabix melakukan start bersama Dicky Child. Dari kabar yang beredar, Irfan Chabix yang menggeber Kawasaki Ninja standar kehilangan kendali karena jalan ditutup oleh Dicky. Tak mendapatkan jalur, Irfan Chabix menyerempet trotoar dan akhirnya terjatuh.

Luka parah di kepala membuat Irfan Chabix langsung tak sadarkan diri di lokasi kejadian. Sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak bisa tertolong.

  • facebook share

RELATED NEWS

Marquez Malah Puji Dovizioso

Marquez Malah Puji Dovizioso

MOTOGP
Highlight Seri 4 Kejurnas IRS

Highlight Seri 4 Kejurnas IRS

INDOSPEED
Galang Bikin Tim Balap Eropa Kepincut

Galang Bikin Tim Balap Eropa

SUPERBIKE
Konsistensi Pertamax Motorsport Drag Bike

Konsistensi Pertamax Motorsport Drag Bike

DRAG BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company