Hasil ICF Criterium Jadi Modal Positif KFC Cycling Team di Tour Lombok

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2017

KFC Cycling Bidik Tour Lombok

SPORTKU.COM

KFC Cycling Team meraih hasil positif di ICF Criterium 2017 Series di Sentul, Jawa Barat, Sabtu pekan lalu.

Pada race yang menempuh 30 lap dan berdasarkan poin tersebut, dua rider KFC Cycling Team - Muhammad Abdurrohman dan Gani Abdul - berhasil menempati podium pertama dan kedua. Sementara podium ketiga diduduki oleh Arin Iswana (PGN Road Cycling Team).

Hasil tersebut bisa dikatakan cukup mengejutkan karena kelas ini juga diikuti oleh para atlet timnas. Dengan keberhasilan tersebut pelatih KFC Cycling Team, Mat Nur, mengaku puas dan bangga dengan performa para pebalapnya.

“Dengan hasil ini ya, kami sangat bangga dengan anak-anak muda (kami). Mestinya kan timnas dan PGN (yang juara),” kata Mat Nur.

Nur juga menambahkan, race ini sebagai ajang latihan timnya untuk menghadapi Tour Lombok. Di Tour Lombok sendiri, Mat Nur mengatakan akan menurunkan lima pebalap. “(Race) ini buat latihan (kami). Kan targetnya Tour Lombok sama (Tour) Flores. Cukup memuaskan lah,” tambahnya.

Tour De Lombok Mandalika 2017 akan diselenggarakan pada 13 hingga 16 April mendatang. Race ini akan start dan finish di kawasan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Mandalika dan akan diikuti 17 tim balap sepeda dari luar negeri (Jepang, Korea, Cina, Singapura, Kuwait, Malaysia, Dubai) serta 5 tim balap sepeda dari dalam negeri.

KFC Cycling Team 
tim-kfc-89013098d9dfb39.jpg

 

Baca juga
KFC Cycling Team Siap Go International 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Sepeda Tim WorldTour 2017 (3)

Sepeda Tim WorldTour 2017 (3)

ROAD BIKE
Sepeda Tim WorldTour 2017 (2)

Sepeda Tim WorldTour 2017 (2)

ROAD BIKE
Sepeda Tim WorldTour 2017 (1)

Sepeda Tim WorldTour 2017 (1)

ROAD BIKE
11 Aturan Tour de France

11 Aturan Tour de France

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company