Jelajah Tangguh Uji Coba Ban Corsa Platinum V Series

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2017

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) menggelar uji coba ketangguhan ban Corsa Platinum V Series. Dikemas dalam Jelajah Tangguh.

Pengetesan ban terbaru Corsa Platinum V Series dilakukan oleh PT MASA dengan mengajak empat bikers sekaligus. Perjalanan panjang mereka dimulai dari Sabang (0 KM) pada 4 April lalu dan akan berakhir di Bandung, Jawa Barat tanggal 22 April mendatang.

Keempat bikers yang berkesempatan menjajal ketangguhan ban Corsa Platinum V Series adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novita, Wisnu Adi Saputro dan Acho 'Bule' Patauri. Dari empat bikers tersebut, dua bikers menggunakan ban Corsa Platinum V Series dan dua bikers lainnya menggunakan ban merek lain.

"Jelajah Tangguh memiliki konsep acara untuk membuktikan performa dan keunggulan serta keawetan grib Corsa Platinum V Series dengan rute Sabang hingga Bandung sejauh 4.500 km. Hal ini untuk membuktikan teknologi ecosave yang bisa membuat ban lebih awet 50 persen," ungkap Andry Lee, GM Sales & Marketing PT MASA.

Sekitar 24 titik pemberhentian akan dilewati oleh empat bikers tersebut. Di lokasi pemberhentian, selain melakukan pengecekan kondisi ban juga digelar trade in ban Corsa Platinum V Series untuk komunitas motor.

"Acara ini bukan hanya pengetesan ban saja, karena kita juga kombinasikan dengan kuliner dan wisata dengan mengedepankan kegiatan lifestyle untuk anak muda. Di tempat pemberhentian di kota-kota yang dikunjungi juga ada trade in ban motor Corsa Platinum V Series hanya Rp80 ribu. Ban apapun bisa trade in," sambung Andry Lee.

Sementara itu, pemilihan rute yang menjelajahi Pulau Sumatera, karena jalan-jalan di wilayah ini dianggap oleh Corsa mewakili semua kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Corsa Platinum V Series sendiri meluncur dalam dua varian sekaligus, V22 (tubeless) dan V33 (tubetype). Corsa Platinum V Series lahir atas masukan dan permintaan para bikers yang kemudian diakomodir oleh PT MASA.

Tersedia hanya untuk motor matik dan bebek. Dengan ukuran 70/90-14, 80/90-14, dan 90/90-14 serta 70/90-17 dan 80/90-17. Corsa Platinum V22 saat ini sudah tersedia di toko sementara Corsa Platinum V33 baru akan mulai didistribusikan sekitar bulan Mei mendatang. Ban teranyar ini dijual Rp130 - 200 ribuan.

Empat bikers ikuti misi Corsa Jelajah Tangguh

corsa-jelajah-tangguh-8212802627243f1.jpg

Baca Juga
Ban Terbaru Corsa Platinum V Series Meluncur

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

JIBW 2017 Selipkan Misi Jokowi

JIBW 2017 Selipkan Misi Jokowi

ACTUAL
Unity Pitstop ‘Cowo Sukabumi Ngahiji’

Unity Pitstop ‘Cowo Sukabumi Ngahiji’

ACTUAL
Corsa Hebohkan Bandung

Corsa Hebohkan Bandung

ACTUAL
Royal Enfield One Ride 2017

Royal Enfield One Ride 2017

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company