JIExpo Criterium 2017 Gunakan Lintasan Unik

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2017

SPORTKU.COM

Jakarta International Expo akan kembali menggelar kejuaraan balap sepeda JIExpo Criterium 2017 pada 14 hingga 16 April mendatang.

Bertempat di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, JIExpo Criterium akan menggunakan dua lintasan track yang berbeda, yakni track pendek dan panjang. Track pendek berjarak jarak 2,28km/lap. Sementara untuk track panjang berjarak 3,98km/lap.

Lintasan yang digunakan JIExpo Criterium 2017 juga cukup unik, dimana area start dan finish berada di dalam area indoor, tepatnya di dalam Hall B-C3 arena JIExpo Kemayoran. Hal Ini merupakan sesuatu yang baru diterapkan pada ajang sejenis.

JIExpo Criterium juga telah terdaftar dalam kalendar event federasi balap sepeda internasional (UCI) sehingga sudah diakui oleh dunia balap sepeda, baik tingkat nasional maupun internasional.

Selain race, JIExpo Criterium 2017 akan turut dimeriahkan dengan festival yang diisi dengan beragam acara hiburan dan pameran.

Festival tersebut akan menampilkan berbagai produk kesehatan, olahraga, lifestyle, kuliner, gadget dan hiburan. Sedangkan program hiburan dimeriahkan dengan atraksi sepeda serta berbagai acara lainnya, yang bisa dinikmati semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Penyelenggaraan JIExpo Criterium 2017 juga diharapkan akan membangkitkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya sepeda sebagai media transportasi dan olahraga untuk berprestasi.

Ilustrasi: Para pebalap yang bersaing di JIExpo Criterium 2016

jiexpo-criterium-2016-event-awd-01--4886862a8f.JPG

 

Baca juga
Hasil ICF Criterium Jadi Modal Positif KFC Cycling Team di Tour Lombok 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

ROAD BIKE
Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company