Digelar di TMII, Parjo 6 Tak Kalah Meriah

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 April 2017

SPORTKU.COM

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 6 berjalan sukses dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik di dalamnya.

Parjo 6 untuk pertama kalinya digelar di luar Senayan, Jakarta. Di mana event milik Gusno Production ini dihelat di Museum Purna Bhakti di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada akhir pekan kemarin.

Sukses dengan gelaran di TMII, Gusno Production juga masih akan memboyong Parjo di beberapa kota lainnya di Indonesia. Maka jangan khawatir bagi para bikers yang kemarin belum sempat hadir di Parjo 6 di TMII.

Khas dengan konsep menyatukan para komunitas dan klub, Parjo 6 tak hanya menjadi ajang kumpul bagi para bikers. Tapi mulai tahun ini juga menggandeng komunitas maupun klub lifestyle.

"Sebelum di TMII ini kita juga sudah hadir di Manado dan Bajarmasin. Setelah ini kita juga akan hadir di Sukabumi, lalu di Jambi dan Padang. Kita ketemu lagi di sana karena keseruan-keseruan di sini akan kita hadirkan di sana," ungkap Suharlan Hasbi, Chief Marketing Officer Gusno Production.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Aksi TACI Chapter Manado

Aksi TACI Chapter Manado

ACTUAL
AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

ACTUAL
Solidaritas Gorontalo King Club

Solidaritas Gorontalo King Club

ACTUAL
Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company