Pengusaha Pecinta Mobil Pick-Up Yogyakarta

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 8 April 2017

SPORTKU.COM

Komunitas mobil Independent adalah perkumpulan para pengusaha di Yogyakarta yang memiliki kisah menarik soal mobil pick-up dari berbagai jenis merk.

"Mobil pick-up ini yang mengantarkan kami semua menjadi seorang pengusaha di Yogyakarta. Karena mobil pick-up ini menjadi modal untuk membangun usaha. Karena memiliki kisah yang sama kami bentuklah komunitas Independent ini, agar persaudaraan menjadi lebih erat," jelas Prasetyo, Ketua Komunitas Indpendent.

Selain itu komunitas indpendent ini juga memiliki hobi yang sama, yaitu menjadikan mobil pick-up menjadi kendaraan untuk slalom. "Salah satu anggota kami sudah menjadi atlet nasional slalom yaitu Koh Petrus dengan kendaraannya Mitsubishi TS120, dan pernah meraih juara di salah satu seri kejurnas slalom," tembah Prasetyo.

Anggota komunitas Independent sekarang ini sudah mencapai 30 orang,"yang semuanya seorang pengusaha diberbagai bidang. Walaupun kami memiliki mobil jenis lain, tetapi pick-up ini kita bawa untuk saling kumpul dan menjaga silaturahmi antar anggota Independent," tutup Prasetyo.     

  • facebook share

RELATED NEWS

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

ACTUAL
Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL
Semarak HUT WCI Jakarta

Semarak HUT WCI Jakarta

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company