Karel Abraham Start ke-2 di MotoGP Argentina 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Crash | 9 April 2017

Pelukan Gadis Seksi Untuk Abraham

SPORTKU.COM

MotoGP Argentina berlangsung akhir pekan ini. Kondisi cuaca yang tak pasti juga menjadi pembicaraan tersendiri bagi para pebalap.

Sirkuit Rio Hondo, Argentina yang akan menjadi lokasi digelarnya balapan diharapkan dalam kondisi kering. Guyuran hujan sempat mengguyur lokasi balapan sebelum FP4. Sehingga memungkinkan kru untuk mencoba set-up basah pertama mereka. Termasuk pebalap Karel Abraham.

Namun kondisi trek basah justru membuat pebalap Pull&Bear Aspar Team itu tampil mengesankan. Rider dari tim satelit Ducati itu menghasilkan kinerja yang menakjubkan dengan catatan waktu 1menit 48.275detik. Abraham meninggalkan Cal Crutchlow dengan 0,003detik untuk mengamankan tempat kedua di grid.

Dengan mayoritas pebalap pabrikan yang tak muncul di Q2, Abraham membuat sebagian besar kesempatan untuk merekam waktu terbaik di kualifikasi MotoGP sepanjang kariernya. Sebelumnya posisi kualifikasi terbaiknya di posisi ke-6 saat gelaran GP Inggris tahun 2011.

Atas hasil ini, Abraham pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Terlabih lagi hasil ini juga menjadi yang terbaik pertama untuk pencapaian grid position bagi tim Aspar Racing di kelas bergengsi MotoGP. Sebelumnya saat masih bersama Honda hasil seperti ini tak pernah dicapai.

"Ini terasa luar biasa. Kondisi saat ini benar-benar buruk sejak pagi, tetapi saya benar-benar menikmati sesi kualifikasi. Saya suka sirkuit ini, yang membantu kami membuat awal yang kuat. Saya tahu itu akan sulit bagi kita untuk membuktikan bahwa kita bisa tinggal di bagian atas," buka Abraham.

"Saat balapan akan lebih sulit, tetapi target kami tidak berubah. Kami tahu apa yang kita inginkan dan apa yang kita butuhkan untuk mencapai (tujuan itu) dan kami akan bekerja untuk itu. Hasil ini menempatkan kita pada keuntungan besar untuk balapan," pungkas Abraham yang disambut pelukan hangat seorang gadis seksi usai kualifikasi.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2017
Lorenzo Tampil Buruk di Kualifikasi MotoGP Argentina 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Crash | 9 April 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pedrosa Diincar Tim Satelit

Pedrosa Diincar Tim Satelit

MOTOGP
Jonathan Rea Menangi Race 1

Jonathan Rea Menangi Race 1

SUPERBIKE
Rossi dan Marquez Akur

Rossi dan Marquez Akur

MOTOGP
Peluang Pedrosa Gabung Tim Satelit

Peluang Pedrosa Gabung Tim Satelit

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company