Isabeau Courdurier dan Adrien Dailly Raih Kemenangan di Tengah Hujan

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Www.enduroworldseries.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: http://www.enduroworldseries.com/ | 10 April 2017

SPORTKU.COM

Isabeau Courdurier dan Adrien Dailly sukses meraih podium pertama pada seri 2 kejuaraaan MTB Enduro, Enduro World Series (EWS). 

Pada race yang berlangsung di Tasmania, Australia, pekan ini, Isabeau Courdurier merebut podium pertama di kelas wanita (Women Pro). Sedangkan Adrien Dailly (Lapierre Gravity Republic) berjaya di kelas Men Pro.

Bagi Adrien Dailly, kemenangan ini merupakan yang pertama sejak pindah dari kategori Pria U21.

“Saya sangat senang. Tetapi juga sangat terkejut bisa meraih kemenangan. Saya sudah pernah juara di (kategori) U21 sebelumnya. Tapi ini adalah kemenangan pertama saya di kategori putra dan itu sangat berarti. Saya mencintai lintasan di sini, di Derby, dan banyak penonton yang menakjubkan. Ini adalah event besar. Kini saya melihat ke depan dengan musim yang tersisa,” kata Adrien usai race.

Pada race wanita Isabeau Courdurier (Sunn) memenuhi janjinya di awal, memenangkan tiga stage pertama. Cecile Ravanel (Commencal Vallnord Enduro Team) berusaha untuk mengambil stage empat dan lima. Tapi hal itu tidak mampu melewati kecepatan Isabeau. Pebalap muda Perancis itu pun meraih kemenangan EWS pertamanya.

Sementara itu Cecile harus puas di tempat kedua dan Ines Thoma (Canyon Pabrik Enduro Team) menempati posisi ketiga.

“Saya tidak mengharapkan (kemenangan) ini setelah di Rotorua. Saya sudah sakit dan hari ini saya merasa cukup baik. Tapi saya berpikir untuk berlomba dengan tenang dan aman. Anda harus menyelesaikan lomba ini. Saya tidak punya kata-kata untuk hari ini - Tidak bisa lebih baik daripada ini,” ungkap Isabeau.

Kategori Men Master dimenangkan Karim Amour (BH Miranda Racing Team), dengan Nigel Page (Chain Reaction Cycles Mavic) di posisi kedua dan Michael Broderick di tempat ketiga. Mary Mcconneloug menjuarai Master Women, dengan rider Australia Jodi Newton dan Sharon Heap di posisi kedua dan ketiga.

Pada ketagori Pria U21, rider Australia Ben McIlroy tak terbendung, bersama Blake Pearce di urutan dua dan rider Selandia Baru Ben Friel di podium tiga. Martha Gill tampil solo dan memenangkan kategori Women U21.
 
Untuk kategori tim, Rocky Mountain Urge bp diganjar titel “Team of the Day”, dengan Canyon Factory Enduro Team di posisi dua dan Ibis Cycles Enduro Race Team ketiga. Namun, GT Factory Racing masih memimpin klasemen umum sementara, diikuti Canyon Factory Enduro Team dan Rocky Mountain Urge bp di bawahnya.

Enduro World Series akan kembali bergulir pada 13 Mei mendatang di pulau Madeira, di kawasan Atlantik.

Adrien Dailly di stage 5

isabeau-courdurier-dan-adrien-747135fe168beed.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Target Tim UBL-69er

Target Tim UBL-69er

CROSS COUNTRY
Polygon Dukung Deli Serdang Enduro

Polygon Dukung Deli Serdang Enduro

ENDURO
Nine Knights MTB 2017

Nine Knights MTB 2017

FREERIDE & SLOPESTYLE
Gebrakan Loic Bruni

Gebrakan Loic Bruni

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company