Road Bike Look 795 Pro Team Hadir di Indonesia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 10 April 2017

Road Bike Prancis Masuk Indonesia

SPORTKU.COM

Look telah dikenal sebagai salah satu produsen sepeda terkemuka. Manufaktur asal Prancis ini pun memiliki reputasi, khususnya di segmen road bike.

Untuk menjawab kebutuhan para penggemar road bike yang ingin mendapatkan tunggangan premium ataupun para atlet profesional di tanah air, Technobike menghadirkan salah satu seri tertinggi di keluarga road bike, yakni 795 Pro Team. Dinamakan demikian karena sepeda ini menjadi tunggangan salah satu tim balap sepeda profesional di Eropa, Fortuneo-Vital Concep.

Hadir berupa frameset, Look 795 didominasi warna hitam dengan Look yang berwarna putih pada bagian downtube. Frameset ini muncul dengan dilengkapi sejumlah komponen, diantaranya crank arm, stem yang terintegrasi serta seat post.

Sebagai road bike kelas premium, frame Look 795 dibekali serangkaian teknologi. Berbeda dengan frame sejenis yang menggunakan teknologi monokok (cetak), frame Look 795 menggunakan konsep monoblock yang diklaim memiliki tingkat kekuatan yang tinggi.

Teknologi lainnya adalah stem yang terintegrasi, yang membuat road bike ini nampak lebih futuristik dan aerodinamis. Yang menarik, sudut stem ini masih dapat diatur untuk memberikan kenyamanan yang sesuai bagi penggunanya.

Sistem rem Look 795 Pro Team juga memiliki desain aero, dimana menyatu dengan frame maupun fork. Berbeda dengan rem pada versi pendahulunya, rem pada road bike ini menggunakan sistem baru, yang membuatnya lebih mudah saat di-seting.

Pada bagian seatpost juga terdapat sebuah lapisan karet yang disebut-sebut dapat berfungsi sebagai suspensi untuk membuat rider lebih nyaman saat melewati medan yang tidak rata atau bergelombang.

Fitur menarik lainnya adalah Look 795 Pro Team dibekali chainset Zed 3 dari karbon. Komponen ini didesain khusus dimana lengan crank dapat diseting pada tiga ukuran atau panjang yang berbeda. Hal ini membuat rider dapat menyesuaikan panjang lengan crank yang diinginkan tanpa harus mengganti crankset. Tapi crank yang tersedia itu belum termasuk dengan chain ring.

Selain seri 795 Pro Team, Technobike juga menghadirkan frameset versi 795 ekslusif yang dibuat untuk merayakan hari jadi Look ke-30 tahun. Berbeda dengan versi Pro Team, framset ini memiliki dekal yang lebih berwarna pada bagian downtube – merah kuning, putih - yang menjadi warna khas Look. Selain itu frame tersebut juga hanya dibuat terbatas, yakni 200 unit saja.

Oleh Technobike, selaku distributor Look di Indonesia, frameset 795 Pro Team dibanderol sekitar Rp78 juta. Sedangkan untuk versi anniversary sekitar Rp85 juta.

Frame set Look 795 Proteam telah menjadi full bike

look-795-pro-team-26971e09751f189.jpg

 

Baca juga
JIExpo Criterium Gunakan Lintasan Unik 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

NEW PRODUCT
Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company