Highlights Turnamen Terbuka Taekwondo Menhan Cup 2017

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Awd/Greg Bima | 11 April 2017

SPORTKU.COM

Gelaran Turnamen Terbuka Menhan Cup 2017 sukses digelar pada 31 Maret-2 April lalu. Sekitar 2000 atlet berpartisipasi di event tersebut.

Dengan tajuk "Taekwondo. Mematri Semangat Bela Negara", event yang dilaksanakan oleh Pengprov Taekwondo DKI Jakarta ini dibuka secara resmi oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu. Hadir dalam kesempatan tersebut Menpora Imam Nahrawi, Komite Olahraga Indonesia (KOI), Dubes Korea untuk Indonesia, Presiden Taekwondo Kukkiwon serta seluruh jajaran Pengurus Taekwondo Indonesia.

Yang menarik, pada hari kedua dan ketiga, diperlihatkan demonstrasi teknik-teknik Taekwondo oleh atlet-atlet Taekwondo Kukkiwon Korea. Sebanyak 16 atlet Kukkiwon memperagakan teknik-teknik tendangan Taekwondo yang mengundang decak kagum penonton di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

Berikut, video kemeriahan gelaran Turnamen Terbuka Menhan Cup 2017.

Baca Juga
Turnamen Terbuka Menhan Cup
Galeri Aksi Taekwondo Kukkiwon Korea

  • facebook share

RELATED NEWS

Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

OLYMPIC
Farah Berpisah Dengan Perak

Farah Berpisah Dengan Perak

OLYMPIC
Virus Menerpa, Kritikan Melanda IAAF

Virus Menerpa, Kritikan Melanda IAAF

OLYMPIC
Niekerk Raih Emas, Saingi Bolt?

Niekerk Raih Emas, Saingi Bolt?

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company