Garage 57 Turun Full Team di Gymkhana 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2017

SPORTKU.COM

Garage 57 Team kembali ramaikan GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang berlangsung sebanyak lima seri.

Garage 57 Team merupakan komunitas slalom asal Solo, Jawa Tengah yang tahun ini akan mengikuti full series. Garage 57 sempat vakum selama delapan tahun, dan dihidupkan kembali tahun 2014 dengan mengikuti dua seri Kejurnas slalom.

“Garage 57 Team perkumpulan komunitas slalom Solo yang berdiri sudah lama, tetapi diseriuskan kembali tahun 2014 lalu. Dengan mengikuti dua seri di Semarang dan Yogyakarta. Tahun 2015 dan 2016 kami mengikuti full series di kejurnas slalom,” jelas Lilik Manager Garage 57.

Sedangkan GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 tim asal Solo ini turunkan full team dengan mengikuti semua putaran. ”Tahun ini kami full team yang turun di tiga kelas bergengsi yaitu umum A, umum F modifikasi, dan umum B gerak roda belakang,” tambah Lilik.

Garage 57 Team tahun 2017 mentargertkan meraih lima besar dikelas B. ”Tahun ini kami target bisa meraih lima besar dikelas B gerak roda belakang. Dengan andalan mobil pick-up dan Corolla DX,” tutup Lilik.

Baca Juga
Dominasi Erwin Mancha Masih Berlanjut

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Kisah Keong Asiqin Racing Team

Kisah Keong Asiqin Racing Team

TEAM TO TEAM
Khevalindo Racing, Milik Sang Kontraktor

Khevalindo Racing, Milik Sang Kontraktor

TEAM TO TEAM
Intip Eksistensi Ganteng Racing Team

Intip Eksistensi Ganteng Racing Team

TEAM TO TEAM
TKM Racing Konsisten di Gokart

TKM Racing Konsisten di Gokart

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company