Corsa Platinum V Series Punya Teknologi Ecosave

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2017

SPORTKU.COM

Ban terbaru Corsa Platinum sudah launching ke publik. Dijual murah tapi bukan murahan dengan teknologi ecosave. Apa itu teknologi ecosave?

PT MASA punya produk teranyar Corsa Platinum V Series. Ban yang disegmentasikan untuk penggunaan commuter ini diklaim bisa lebih awet 50 persen.

Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi ecosave yang memadukan carbon black dan silica untuk menurunkan titik panas sehingga menghasilkan daya cengkeram lebih kuat dan lebih tahan lama hingga 50 persen.

Corsa Platinum V Series tersedia hanya untuk motor matik dan bebek. Dengan ukuran 70/90-14, 80/90-14, dan 90/90-14 serta 70/90-17 dan 80/90-17. Corsa Platinum V22 saat ini sudah tersedia di toko sementara Corsa Platinum V33 baru akan mulai didistribusikan sekitar bulan Mei mendatang. Ban teranyar ini dijual Rp130 - 200 ribuan.

Baca Juga
Corsa Platinum V Series Meluncur
Misi Tersembunyi Corsa Jelajah Tangguh

  • facebook share

RELATED NEWS

Orbea Rambah Segmen E-MTB

Orbea Rambah Segmen E-MTB

NEW PRODUCT
Helm Pintar dengan Sinar Laser

Helm Pintar dengan Sinar Laser

NEW PRODUCT
Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company