Sebastien Ogier Kecewa Dengan Mobilnya di Rally Corsica

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: autosport.com | 11 April 2017

SPORTKU.COM

Sebastien Ogier (M-Sport) merasa stres dengan kerusakan mobil yang dialami di Rally Corsica, Perancis.

Mobil Ford Fiesta RS yang digunakan oleh Sebastien Ogier mengalami kerusakan kelistrikan menjelang SS terakhir pada hari Minggu, (9/4). Tetapi Ogier tetap memaksakan menjalankan mobil sampai garis finish, walaupun beberapa perangkat dan indikator mobil tidak berfungsi.

Karena kegagalan kelistrikan itu, Sebastien Ogier harus menyerah dari Thierry Neuville dari tim Hyundai Motorsport. Ogier harus puas menempati podium kedua di belakang Neuville dan memiliki selisih catatan tipis 1,3detik dengan Dani Sordo yang meraih juara ketiga.

“Kami memiliki banyak masalah pada mobil Fiesta yang membuat saya stres. Selain mengalami masalah pada kelistrikan, kami juga bermasalah di suspensi. Akibat itu mobil kami melambat dan hampir didahului oleh Dani Sordo dari Hyundai,” jelas Sebastien Ogier.

Selain Sebastien Ogier, M-sport juga dirundung oleh kerusakan pada mobil lainnya. Seperti Ford Fiesta miilik Ott Tanak yang mengalami kerusakan mesin, setelah mengalami kecelakaan hari Jumat, (7/4). Lalu Elfyn yang mengendalikan DMACK Fiesta juga mengalami masalah pada bagian suspensi.

“Kami memiliki banyak masalah teknis di Rally Corsica. Tidak hanya pada mobil saya, tetapi juga kedua mobil rekan kami satu tim yang dilanda masalah. Saat ini tim harus bekerja keras mengembalikan mobil di WRC selanjutnya,” tambah Ogier.

Walaupun bermasalah dengan mobil Sebastien Ogier tetap naik podium 
wrc-corsica-prancis-90720e3f72424d2.jpg

Baca Juga
KONSISTENSI ERWIN MANCHA PERTAHANKAN PODIUM PERTAMA

  • facebook share

RELATED NEWS

Hyundai Double Podium di Australia

Hyundai Double Podium di Australia

WRC
Mesin Jebol, Pereli Pasrah

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

SPEED RALLY
Highlights Rally of Celebes 2017

Highlights Rally of Celebes 2017

SPEED RALLY
Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company