Alami Kecelakaan, Lorenzo Ngamuk di Depan Marshal

Text : Suhartono | Photo / Video : Motorpsort | Editor: Andi Wahyudi | 11 April 2017

SPORTKU.COM

Rasa kecewa dialami oleh pentolan Ducati, Jorge Lorenzo. Balapan baru dimulai, Lorenzo justru alami kecelakaan sehingga tak bisa melanjutkan balapan.

Nasib sial dialami oleh Lorenzo yang mengalami kecelakaan di Sirkuit Rio Hondo, Argentina, lokasi digelarnya Seri 2 MotoGP 2017 akhir pekan kemarin. Start dari grid 16, Lorenzo mengalami kecelakaan di tikungan pertama.

Sesaat setelah kecelakaan, Lorenzo langsung menghampiri motor balapnya Ducati Desmosedici GP17. Berharap bisa kembali ke sirkuit, namun sepertinya motor mengalami kerusakan cukup parah.

Sialnya Lorenzo. Alhasil dirinya harus rela kembali ke pit. Sebelum kembali ke paddock, Lorenzo sempat dihampiri oleh beberapa marshal. Di depan para petugas sirkuit tersebut lah Lorenzo meluapkan emosinya. Terlihat jelas Lorenzo membanting motornya.

Lorenzo pun berlalu keluar sirkuit dengan penuh emosi dan kecewa. Seperti tak terima dengan insiden yang dialaminya. Sesampainya di luar trek, Lorenzo sudah ditunggu oleh marshal untuk mengantarnya ke paddock. Pasrah, Lorenzo kali ini hanya puas menikmati balapan sebagai penonton.

Simak kekesalan Lorenzo di depan marshal dalam video berikut.

Baca Juga
Usai MotoGP Argentina 2017, Hubungan Iannone dan Lorenzo Memanas
Lorenzo Ungkap Penyebab Kecelakaannya di MotoGP Argentina 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Rahasia Sukses Azlan Shah

Rahasia Sukses Azlan Shah

ARRC
Honda Wadahi Bikers CBR Balapan

Honda Wadahi Bikers CBR Balapan

ROAD RACE
Indoclub Championship Gak Kalah Gengsi

Indoclub Championship Gak Kalah Gengsi

ROAD RACE
Marquez Isyaratkan Bertahan di Honda

Marquez Isyaratkan Bertahan di Honda

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company