Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk All New Honda Scoopy

Text : Nadia Zahrah,Suhartono | Photo / Video : Ferrox | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2017

SPORTKU.COM

PT Prima Semesta Asia, distributor filter udara Ferrox memperkenalkan produk terbarunya untuk skutik All New Honda Scoopy.

Ferrox langsung merespon kehadiran All New Honda Scoopy yang belum lama ini meluncur ke publik. Tak menunggu lama, Ferrox pun memperkenalkan varian teranyarnya untuk filter udara All New Honda Scoopy.

Masih didatangkan dari Thailand, filter udara Ferrox yang satu ini diproduksi menggunakan stainless stell 304 yang diimport dari Jepang dengan ketahanan terhadap suhu hingga 870 derajat celcius.

Dengan bahan kualitas unggulan, filter udara Ferrox diklaim memiliki daya tahan atau usia pakai bisa bertahan lama. Filter udara Ferrox juga mudah dibersihkan, tahan abrasi serta aman bagi kesehatan manusia karena material baja tahan karat.

Selain itu, bingkai filter udara Ferrox juga terbuat dari bahan karet alam yang memiliki keuletan dan fleksibel. Namun tahan terhadap perubahan suhu.

“Kami pasarkan dengan harga Rp400 ribu dan sudah kami distribusikan kepada jaringan dealer Ferrox yang tersebar di kota-kota di Indonesia,” kata Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Produk filter udara Ferrox juga dilengkapi layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan. Dengan catatan garansi hanya untuk cacat produksi, bukan dari kesalahan dalam penggunaan atau perawatan.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

CAAD12 Melenggang di Indonesia

CAAD12 Melenggang di Indonesia

NEW PRODUCT
MTB Enduro Baru Andalan Marin

MTB Enduro Baru Andalan Marin

NEW PRODUCT
Honda City Media Test Drive

Honda City Media Test Drive

NEW PRODUCT
Schwalbe Perkenalkan Kompon Baru

Schwalbe Perkenalkan Kompon Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company