Arena Balap Jadi DNA Baru Watch Studio

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 12 April 2017

SPORTKU.COM

Ferrel Fadhil, pebalap turing di kejuaraan ITCC dan HJSC dari tim WSRT menceritakan latar belakang terbentuknya Watch Studio Racing Team.

Musim balap 2017 membawa pebalap muda Ferrel Fadhil bergabung dengan tim baru. Watch Studio Racing Team (WSRT), menjadi pelabuhan bagi Ferrel di kejuaraan ISSOM 2017. Bergabungnya Ferrel dengan Watch Studio Racing Team ini juga merupakan sebagai langkah strategis bagi Watch Studio, selaku pemegang merk jam tangan Condotti di Tanah Air.

Dalam wawancara bersama SPORTKU, Ferrel menjelaskan bahwa awalnya dirinya memang sedang mencari sponsor untuk kembali balap, namun sampai akhirnya bertemu dengan Watch Studio yang memang sedang ingin membuat tim balap.

"Awalnya memang kita mau cari sponsor, kita mencari siapa yang bisa gitu kan, sampai akhirnya ketemu Condotti timepieces ini. Mereka juga ternyata ingin bikin tim balap juga, ya akhirnya kita jalin kerjasama hingga tanda tangan kontrak segala macam sampai wrapping mobil dengan Watch Studio Racing Team," beber Ferrel.

Disebutkan oleh Reno Pramudya, perwakilan Watch Studio, bahwasanya hadirnya Condotti sebagai sponsor utama Ferrel Fadhil adalah untuk mempromosikan produk terbaru mereka juga.

"Harapannya Condotti setelah bergabung dengan Watch Studio Racing Team ini untuk semakin dikenal para pecinta otomotif, yang akhirnya para pecinta tersebut memahami bahwa jam tangan saat ini bukan merupakan sebuah kebutuhan lagi, melainkan sebuah lifestyle," jelas Reno.

Usai melakoni balapan seri pertama ISSOM kemarin, Ferrel Fadhil, langsung mencetak kemenangan. Ia sukses meraih podium kedua di dua kelas yakni ITCC 1.500 dan Honda Jazz Speed Challenge Master. Menurutnya, kemenangan yang Ia raih tersebut berhasil membayar kepercayaan Watch Studio Racing Team di awal musim ini.

Reno Pramudya, perwakilan Watch Studio Racing Teamcondotti-team-watch-studio-898268cda81fc7a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company