Max Verstappen Tampil Gemilang di Grand Prix China

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: formula1.com | 12 April 2017

SPORTKU.COM

Max Verstappen dari tim Red Bull Racing kembali menghadirkan keajaiban di Grand Prix China yang berlangsung akhir pekan kemarin(9/4). 

Pebalap muda asal Balanda ini start dari posisi 16 dan mampu melesat mendahului pebalap didepannya dengan cepat. Masuk tikungan pertama Verstappen sudah berada diposisi ke-13, dengan mendahului tiga pebalap didepannya.

Max Verstappen tambah memacu mobil RB13 melesat kedepan dengan berada diperingkat ke-10. Puncaknya memasuki tikungan terakhir di lap 1,Max Verstappen sudah berada diposisi ke-8. Dengan begitu dalam satu putaran Verstappen sudah mendahului delapan pebalap didepannya. 

Pebalap berusia 19 tahun ini terus tampil konsisten sampai garis finish di Grand Prix China. Max Verstappen berhasil naik podium diurutan ketiga, dibelakang Sebastian Vettel yang meraih posisi kedua. Bahkan Verstappen mampu mengalahkan rekan satu timnya Daniel Ricciardo yang menempati posisi keempat.

Baca Juga
LELANG ITEM MANOR RACING DITUTUP AKHIR BULAN INI

  • facebook share

RELATED NEWS

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

ETCC
Populasi Model Mercedes-Benz di ISSOM

Populasi Model Mercedes-Benz di ISSOM

TOURING
Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company