Aksi Terbaik Pereli di Seri Pertama Kejurnas Sprint Rally 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 13 April 2017

Galeri Kejurnas Sprint Rally 2017

SPORTKU.COM

Seri pertama Kejurnas Sprint Rally King of Kings Retro 2017 sukses menyaring sebanyak 60 peserta di dalamnya. 

Selama dua hari penyelenggaraan (8-9/4), geliat pereli Tanah Air terbilang cukup antusias. Sebanyak 60 pereli tercatat mengikuti seri pertama Kejurnas Sprint Rally King of Kings Retro 2017 yang berlangsung di sirkuit Canti Dharma, Sentul, Jawa Barat. Dalam bidikan mata kamera fotografer SPORTKU, kami telah merangkumnya menjadi galeri foto yang sayang untuk dilewatkan.

Kejurnas Sprint Rally King of Kings Retro 2017 ini tidak hanya menyertakan mobil retro di dalamnya. Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kelas seperti M, F dan R. Sementara itu, satu kelas lainnya yakni, J, tidak masuk dalam kejuaraan group karena satu dan lain hal yang diberlakukan panitia. Meskipun begitu, jalannya balapan di kelas Jeep ini terbilang sukses dan berhasil dimenangkan oleh Julian Johan dan Jordan Johan dari tim Abbey and Rigby Best Parking Rally Team.

Berikut galeri foto yang sayang untuk Anda lewatkan.

sprint-rally-tarmac-seri-28283e254188212.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Balap Indonesia Dinilai Sukses

Tim Balap Indonesia Dinilai Sukses

RALLY
Mikkelsen Dikontrak Hyundai

Mikkelsen Dikontrak Hyundai

WRC
Kunci Sukses Erwin Mancha

Kunci Sukses Erwin Mancha

SPEED RALLY
Generasi Muda Dominasi Kejurnas Rally

Generasi Muda Dominasi Kejurnas Rally

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company