Jadwal Lengkap Kompetisi Liga 1 di Bulan April 2017

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : PT Liga Indonesia Baru | Editor: Andi Wahyudi | 13 April 2017

SPORTKU.COM

Setelah melakukan sejumlah penyesuaian, PT Liga Indonesia Baru akhirnya mengeluarkan jadwal resmi kompetisi Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Gojek Traveloka Liga 1 akhirnya menerbitkan jadwal resmi pertandingan musim ini. Kompetisi resmi perdana Indonesia setelah keluar dari sanksi FIFA ini, akan bergulir mulai 15 April 2017 mendatang.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru memang telah mengeluakan jadwal kompetisi yang kemudian dibagikan kepada tim peserta. Namun sejumlah perubahan kemudian dilakukan, karena sejumlah tim merasa dirugikan oleh jadwal tersebut.

Salah satu yang menyatakan protes pada jadwal yang pertama kali dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru adalah Bhayangkara FC. Sebelumnya, Indra Kahfi dan kolega dijadwalkan menjamu Perseru Serui, Sabtu (15/4). Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator akhirnya memutuskan untuk menggelar laga home perdana Bhayangkara FC pada 20 April 2017 mendatang.

''Kami sudah infokan perubahan jadwal itu ke jajaran pelatih. Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,'' terang corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumajaya.

Perubahan jadwal ini menurut Rahmad juga memberikan keuntungan tersendiri bagi timnya. Mengingat beberapa pemain saat ini tengah menjalani recovery pasca cedera. Pemain-pemain itu diantaranya Kapten Indra Kahfi, Danny Saputra, Zulfiandi, serta Wahyu Subo Seto.
''Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Serui,'' paparnya.

Berikut jadwal lengkap kompetisi Liga 1 di bulan April 2017

liga-1-18374d14b5ca158.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

FOOTBALL
Taman Bermain Messi di Tiongkok

Taman Bermain Messi di Tiongkok

FOOTBALL
Efek Corsa Terjun ke Sepakbola

Efek Corsa Terjun ke Sepakbola

FOOTBALL
Masuk Timnas, Irfan Bachdim Sedih

Masuk Timnas, Irfan Bachdim Sedih

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company