Icf Criterium Usung 2 Misi Penting

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 13 April 2017

SPORTKU.COM

Kejuaraan balap sepeda ICR Criterium 2017 Series yang digelar awal April lalu di Sentul, Jawa Barat, memiliki dua misi besar.

Menurut Wakil Ketua Umum PB ISSI, ICF Criterium 2017 Series dirancang sebagai ajang pembibitan atlet muda balap sepeda nasional sekaligus untuk mengukur performa atlet pelatnas.

Selain race ini, PB ISSI juga memiliki serangkaian race lain yang menjadi tolok ukur para atlet pelatnas yang disipakan untuk tampil di ajang SEA Games 217 Malaysia maupun Asian Games 2018 di Indonesia.

ICF Criterium 2017 sendiri melombakan sejumlah kelas, mulai dari Junior hingga Master. Selain diikuti para penggemar road bike dari berbagai komunitas ataupun klub, race ini juga diikuti oleh para atlet pelatnas dari tingkat Junior hingga Elite.

Ikuti penjelasan Waketum PB ISSI secara lengkap pada video berikut!

Baca Juga
Polygon Luncurkan MTB Baru
Jadwal Lengkap Kompetisi Liga 1

  • facebook share

RELATED NEWS

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

Tanjakan ‘Neraka’ Alpe d’Huez

ROAD BIKE
Roche-Hermans Pimpin  BMC di Tiongkok

Roche-Hermans Pimpin BMC di Tiongkok

ROAD BIKE
 Ulissi Juara Tour Turki

Ulissi Juara Tour Turki

ROAD BIKE
Target Bahrain-Merida di Tiongkok

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company