Lewis Hamilton: Tidak Percaya Fernando Alonso Memilih IndyCar

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1com | Media Source: motorsport.com | 14 April 2017

Hamilton Terkejut Alonso Tinggalkan F1

SPORTKU.COM

Kabar Fernando Alonso meninggalkan GP Monaco dan berlaga di IndyCar mengejutkan kalangan F1. Salah satunya  Hamilton dari Mercedes.

Lewis Hamilton tidak menyangka Fernando lebih memilih IndyCar dibandingkan dengan Formula 1. Karena menurutnya F1 balapan yang lebih bergengsi di dunia dibandingkan IndyCar.

"Saya tidak menyangka Alonso akan memilih IndyCar walaupun ia tetap bekerja untuk McLaren-Honda. Tetapi kalau itu terjadi pada saya, tidak akan meninggakan Formula 1 untuk balapan lain," jelas Lewis Hamilton.

Pebalap Inggris ini juga akan mengamati Fernando Alonso berlaga di IndyCar. Karena IndyCar dan Formula 1 memiliki karakter yang berbeda walaupun mobilnya sama single seater.

"Fenando Alonso adalah pebalap terbaik di Formula 1, saya yakin ia menjadi pebalap terbaik juga di IndyCar nanti. Alonso akan menggunakan pengalamannya di F1 untuk berlaga di IndyCar," tambah Hamilton.

Fernando Alonso berlaga di IndyCar untuk McLaren-Honda
formula-1-2017-564316a326fc2e8.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company