Mitra Kukar Kontrak Mantan Bintang Liverpool, Juventus, & PSG

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Zimbio | 14 April 2017

SPORTKU.COM

Mitra Kukar berhasil mendapatkan tanda tangan mantan bintang Liverpool, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG).

Mitra Kukar tampaknya tak mau kalah dari klub raksasa Liga 1 lainnya dalam urusan mendatangkan pemain bintang. Demi mendongkrak performa timnya di kompetisi musim ini, Naga Mekes memutuskan untuk menggaet mantan bintang Liverpool, Juventus, dan Paris Saint Germain (PSG), Mohamed Sissoko.

Sissoko yang pernah merumput di empat liga terbaik Eropa, bahkan telah menandatangai kontrak dengan Mitra Kukar dan akan dibawa ke Banjarmasin saat Mitra Kukar melakoni laga perdana kontra Barito Putra. Namun lantaran belum lengkapnya administrasi pemain asal Mali ini, Sissoko tampaknya hanya bisa menyaksikan permainan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

''Kalau enggak ada halangan, Jumat atau Sabtu dia dibawa ke Banjarmasin untuk bergabung tim. Tapi bukan untuk bertanding, karena belum didaftarkan, terutama permintaan ITC-nya [international transfer certificate],'' jelas media officer Agri Winata seperti dilansir Goal.

Meski telah menginjak usia 32 tahun, namun Sissoko memiliki rekam jejak yang bisa dibilang cukup menyilaukan. Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2003, pemain kelahiran Perancis 22 Januari 1985 ini langsung berhasil mencuri perhatian banyak pecinta sepak bola.

Kemampuannya dalam meredam serangan di lini tengah, bahkan membuat ia mendapat julukan 'The Black Ninja'. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Mitra Kukar yang menargetkan untuk bisa duduk di posisi lima besar pada akhir musim kompetisi 2017.

''Sebenarnya kami ingin bisa lolos AFC, atau tiga besar, tapi kami bidik lima besar saja dulu. Insya'alla kami bisa berada di papan atas, karena tim lain kan juga persiapannya luar biasa,'' ungkap Presiden Mitra Kukar, Endri Irawan.

Saat masih berseragam Juventus, Sissoko juga memiliki julukan berbeda. Kemampuan Sissoko dalam merebut bola dari kaki lawannya, membuat ia dijuluki 'La Piovra oleh media Italia, yang artinya 'Sang Gurita'.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

FOOTBALL
Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

FOOTBALL
Akhir Dongeng Indah Leicester City

Akhir Dongeng Indah Leicester City

FOOTBALL
Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company