TACI Peduli Bencana Longsor Ponorogo

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : TACI | 14 April 2017

Aksi TACI Peduli Longsor Ponorogo

SPORTKU.COM

Toyota Avanza Club (TACI) melakukan aksi peduli kepada warga bencana longsor di Dusun Tangkil, Ponorogo (9/4).

Bencana longsor terjadi pada hari Sabtu, 1 April 2017 menimbun 35 rumah juga 28 warga. Longsor susulan juga terjadi keesokan harinya pada hari Minggu 9 April 2017. Longsor itu mengakibatkan 2 rumah rusak, 1 ekskavator, 2 mobil, 5 sepeda motor dan 2 anjing pelacak tertimbun material longsor.

Hal ini mengetuk hati nurani TACI, yang kemudian membuat inisiatif untuk melakukan kegiatan TACI Peduli untuk memberi dukungan materi untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah.

TACI mengumpulkan donasi dari seluruh member di Indonesia yang kemudian diserahkan kepada member TACI yang tinggal di wilayah Ponorogo, Jawa Timur. Bantuan yang diserahkan berupa kasur lipat, selimut, alas tidur, alat mandi dan pakaian yang layak.

“Masih banyak bantuan yang di butuhkan oleh Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, dan dalam 1 sampai 2 minggu kedepan kami akan kembali ke lokasi untuk menyalurkan bantuan kembali dari hasil donasi sukarela member TACI.” Ujar Eko Purnomo, PIC TACI di wilayah Ponorogo.

TACI berikan bantuan ke korban longsor Ponorogotaci-ponorogo-1354617cc09bc7c.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

HUT Ke-3 Kutu Community

HUT Ke-3 Kutu Community

ACTUAL
Kopdargab Komunitas Yamaha R15

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

ACTUAL
Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company