Nur Al Fath Wakili Suzuki Indonesia Podium Race 1 SAC Thailand 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 14 April 2017

Suzuki Indonesia Raih Podium

SPORTKU.COM

Sulit memprediksi jawara Race 1 gelaran one make race (OMR) Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

Berlangsung selama 8 lap, para pebalap dari berbagai negara di Asia mampu memberikan tontonan menarik di Kelas SAC dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC). Para pebalap saling menyodok satu sama lain demi memprebutkan posisi terbaik mereka.

Satu pebalap Suzuki Indonesia yang mampu bercokol di lini depan. Adalah Nur Al Fath Sam Ahmad yang memulai balapan dari baris terdepan atau grid ke-3. Satu dari tiga wakil Suzuki Indonesia tersebut sering kali berada di posisi terdepan. Meski hingga akhirnya harus puas finish di podium kedua.

Hingga masuki lap terakhir, perebutan podium kemenangan masih terus diperlihatkan oleh para pebalap. April King H. Mascardo, pebalap asal Filipina justru mulai untuk gigi di lap terakhir. Jelang finish, April King sudah tak terkejar di posisi terdepan dan akhirnya menyentuh garis finish pertama.

Sementara itu, pebalap tuan rumah Punchana Kulrojchalalai harus puas finish ke-3. Sedangkan dua pebalap Indonesia lainnya Ahmad Saugi Muchtar finish ke-6 dan Chepy Armansyah ke-10.

Hasil Race 1 SAC Thailand 2017nur-al-fath-wakili-29706f17a87069e.png

Text : Suhartono | Photo / Video : ARRC | 14 April 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Rossi Kritik MotoGP

Rossi Kritik MotoGP

MOTOGP
Hanika Gantikan Jezek

Hanika Gantikan Jezek

SUPERBIKE
Dipecat Aprilia, Redding Kecewa

Dipecat Aprilia, Redding Kecewa

MOTOGP
Debut Herrin di WSBK Amerika

Debut Herrin di WSBK Amerika

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company