Rencana Belanja AC Milan Dibawah Konsorsium Asal China

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Zimbio | 14 April 2017

SPORTKU.COM

Setelah kepemilikannya berpindah tangan ke konsorsium asal China, AC Milan dikabarkan bakal jor-joran belanja pemain musim depan.

Keputusan Silvio Berluconi menjual 99.93 persen saham kepemilikan AC Milan kepada konsorsium asal China jelas menjadi perhatian para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Bahkan, bagi sebagian kalangan langkah ini dianggap sangat tepat, karena Milan kini memang membutuhkan dana segar untuk bisa kembali bersaing di level top Eropa.

Maka dari itu, setelah AC Milan mengumumkan pemilik barunya, sejumlah media pun mulai memprediksi rencana belanja Milan pada bursa transfer akhir musim mendatang. Pasalnya, Milan dikabarkan bakal menghamburkan dana lebih dari dua triliun rupiah pada bursa transfer musim depan.

Cesc Fabregas kabarnya menjadi target utama AC Milan pada bursa transfer awal musim mendatang. Santernya kabar soal rencana Chelsea untuk menjual mantan pemain Arsenal di bursa transfer awal musim mendatang, tampaknya tak ingin disia-siakan oleh Milan yang memang membutuhkan sosok pengatur permainan di lini tengah.

Kabar berakhirnya masa depan Fabregas bersama chelsea sebenarnya sudah mulai berhembus sejak kedatangan Antonio Conte di awal musim 2016/2017. Terlebih lagi, musim ini Fabregas lebih sering berada di bangku cadangan karena Conte lebih memilih untuk menempatkan duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah.

Keberadaan Fabregas di Chelsea hingga saat ini sebenarnya tak lebih karena catatan apiknya setiap kali ia diturunkan. Buktinya, dari 22 laga Liga Premier Inggris musim ini, Fabregas baru sembilan kali diturunkan sejak babak pertama, selebihnya ia harus bersabar menunggu dari bangku cadangan.

Selain Fabregas, beberapa nama seperti Keita Balde, Domenico Berardi, Federico Bernardechi, hingga Pierre-Emerick Aubameyang juga kabarnya menjadi target AC Milan pada bursa transfer musim depan. Namun, dana triliunan rupiah yang disiapkan AC Milan juga kabarnya bakal digunakan untuk memperpanjang kontrak pelatih dan sejumlah pemain seperti Gianluigi Donnarumma dan Mattia De Sciglio.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Revolusi Madrid, Tantangan Baru Zidane

Revolusi Madrid, Tantangan Baru Zidane

FOOTBALL
Vieri Ejek Transfer Inter Milan

Vieri Ejek Transfer Inter Milan

FOOTBALL
Donnarumma: Saya Ingin Seperti Neuer

Donnarumma: Saya Ingin Seperti Neuer

FOOTBALL
2000 Aparat Amankan Pertandingan Persib-Persija

2000 Aparat Amankan Pertandingan Persib-Persija

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company