Sebastian Vettel Lanjutkan Tren Positif, Bottas Terus Menekan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1,scuderia Ferrari | Editor: Andi Wahyudi | 15 April 2017

SPORTKU.COM

Dominasi Scuderia Ferrari masih berlanjut di sesi kedua latihan bebas GP Bahrain. Sebastian Vettel masih mendominasi atas Mercedes.

Usai menempati peringkat pertama free practice 1 Grand Prix Bahrain (14/4), pebalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, masih terus menunjukan ketangguhannya. Ia kembali bertengger di puncak tertinggi sekaligus melampaui rival utamanya, Mercedes.

Namun demikian, Sebastian Vettel dan Scuderia Ferrari tidak boleh berpuas diri. Pasalnya, jarak antara Sebastian Vettel dan Valtteri Bottas hanya terpaut 0,041detik. Di sesi ini, pebalap kelahitan Jerman, mengukuhkan waktu satu menit 31,310detik. Sedangkan Valtteri Bottas, mencatatkan waktu satu menit 31,351detik.

Sementara itu, pebalap lain Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, yang sempat mengalami masalah mesin di sesi pertama kini kembali bangkit. Ia sukses menempati peringkat keempat, di bawah pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dengan torehan waktu satu menit 31,376detik.

Dalam sesi kedua ini Lewis Hamilton kembali menunjukan ancamannya. Meskipun tidak terpaut dekat dengan Sebastian Vettel, namun posisi Hamilton berada tepat di bawah Kimi Raikkonen dengan waktu satu menit 31,594detik.

Nasib kurang beruntung justru harus diterima oleh Max Verstappen, pebalap Red Bull Racing. Ia harus turun dari peringkat sebelumnya yang menempati posisi ketiga. Namun kini, putra Jos Verstappen tersebut menempati posisi kedelapan dengan catatan waktu satu menit 32,245detik.

Hasil FP2 GP Bahrain 2017formula-1-bahrain-91829603269202b.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company