Aldi Lazaroni Tak Gentar Balap Malam di Kejurnas Motocross Solo 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 April 2017

SPORTKU.COM

Seri 3 Kejuaraan nasional (Kejurnas) Motocross 2017 berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Goro Assalam, Solo, Jawa Tengah.

Format berbeda sedianya akan dilakukan di putaran ketiga Kejurnas Motocross 2017 dengan menggelar balapan pada malam hari. Namun rencana tersebut batal terselenggara di hari pertama, Jumat (14/4). Batalnya balap malam di hari pertama karena cuaca yang tak bersahabat.

Di mana terjadi hujan lebat yang membuat kondisi trek tidak memungkinkan untuk digunakan oleh para crosser. Hal tersebut juga dikatakan oleh salah satu crosser Aldi Lazaroni dari Yogyakarta yang turun di kelas bergengsi MX2.

"Cuaca gak mendukung ini. Banjir parah tadi malam karena hujan deras," singkat Aldi Lazaroni saat dikonfirmasi oleh SPORTKU.com.

Sementara itu, mengenai balapan yang rencananya akan dilaksanakan pada malam hari, menurut crosser bernomor 88 ini tak ada masalah. Dirinya juga tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi kompetisis ini meski balapan direncanakan akan dilangsungkan pada malam hari.

"Gak ada latihan khusus, seperti biasa cuma porsi latihan sedikit saya tambah. Balap malam juga gak ada masalah," imbuh crosser dari tim Djagung Ramajana Dunlop Orca VMX.

Kini Aldi Lazaroni menjadi crosser dengan jumlah poin terbanyak di tangga klasemen sementara. Saat ini dirinya kemas 97 poin berkat kemenangan sempurnanya di Seri 1 di Tambakrejo dan di Seri 2 dengan finish kedua dan pertama.

Dengan batalnya balapan malam di hari Jumat (14/4), maka jadwal akan dilanjutkan hari ini, Sabtu (15/4).

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Bidik Dakar 2018

Honda Bidik Dakar 2018

RALLY DAKAR BIKE
Honda Double Podium di Maroko

Honda Double Podium di Maroko

MOTOCROSS
Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

Antonio Cairoli Dihujani Kritikan

MXGP
Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

Cairoli Juara Dunia MXGP 2017

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company