Presiden Inter Milan Saksikan Laga Persib VS Arema

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Zimbio | 15 April 2017

SPORTKU.COM

Laga hari pertama kompetisi Liga 1 antara Persib Bandung kontra Arema dihadiri langsung oleh Presiden Inter Milan.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) guna menyaksikan laga Persib Bandung kontra Arema. Laga antara Persib kontra Arema memang menjadi perhatian utama para pecinta sepak bola Indonesia, karena laga ini merupakan big match pertama kompetisi Liga 1 yang disponsori oleh Gojek dan Traveloka.

Sorotan besar laga Persib kontra Arema tentuny tak bisa dilepaskan dari bintang-bintang yang ada. Terlebih lagi, kini Persib memiliki sejumlah pemain kelas dunia seperti Carlton Cole dan Michael Essien.

Michael Essien sendiri dalam laga kali ini diturunkan sejak menit pertama oleh Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Ditempatkan berdampingan dengan Hariono, Essien mampu membuat lini tengah Persib tampil lebih garang.

Namun Arema yang diperkuat sejumlah pemain-pemain andalan seperti Adam Alis, Cristian Gonzales, dan Esteban Viscarra, juga tampak berhasil merepotkan tuan rumah dengan sejumlah skema serangan balik yang mereka bangun di sepanjang babak pertama.

Meski demikian, Persib yang menjadi tuan rumah memang terlihat lebih mampu mengendalikan permainan. Sejumlah serangan bahkan nyaris saja mampu merobek gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga.

Sayangnya, tak ada satupun peluang yang mampu dimaksimalkan. Dan babak pertama pun akhirnya harus ditutup dengan skor kacamata.

Susunan pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Henhen, Vujoviv, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Michael Essien, Hariono, Gian Zola, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Atep.

Arema FC: Kurnia Meiga, Syaiful Indra, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Alfarizi, Adam Alis, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Gonzales, Esteban Vizcarra.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

Real Madrid Bakal Tumbangkan Barcelona?

FOOTBALL
Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

Dukungan Erick Thohir Untuk PSSI

FOOTBALL
Akhir Dongeng Indah Leicester City

Akhir Dongeng Indah Leicester City

FOOTBALL
Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

Ini Dia Biang Kekalahan Barcelona

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company