Lance Stroll Alami Masalah Suhu Panas di FP2 GP Bahrain

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: motorsport.com | 15 April 2017

Lance Stroll Keluhkan Kakinya Terbakar

SPORTKU.COM

Pebalap rookie dari tim Williams Lance Stroll mengalami masalah di sesi latihan bebas kedua karena kakinya terasa panas seperti terbakar. 

Pada FP2 Lance Stroll harus keluar lintasan lebih cepat setelah melewati 36 lap. Ia memberikan pesan melalui radio komunikasi, bahwa kakinya seperti terbakar dan membuatnya tidak nyaman. 

"Kaki saya terasa terbakar dan harus cepat keluar dari mobil. Panasnya itu menyakitkan dan tidak tahan untuk segera mengakhiri FP2. Padahal FP1 saya tidak mengalami masalah dan berjalan dengan baik," ungkap Lance Stroll. 

Saat ini Williams sedang menyelidiki suhu panas yang tinggi di dalam kokpit mobil Lance Stroll. Williams pun masih mencari masalah yang membuat kaki Lance Stroll terbakar. 

Pada FP3 Lance Stroll kembali turun dengan mobil yang sama. Panas yang dialami pada kakinya sudah tidak muncul lagi saat di lintasan, dan Stroll menempati posisi ke-14 pada FP3. 

Lance Stroll pebalap baru dari tim Williams formula-1-bahrain-323747defb221b3.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

Indonesia Tundukan Jepang Gymkhana Asia

GYMKHANA
Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

Kualifikasi F2 Hongaria Milik Leclerc

FORMULA 2
Daniel Ricciardo Pimpin FP2

Daniel Ricciardo Pimpin FP2

FORMULA 1
Charles Leclerc Tercepat di FP1

Charles Leclerc Tercepat di FP1

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company