Toto Wolff Terkesima dengan Performa Bottas di Kualifikasi GP Bahrain

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | 16 April 2017

SPORTKU.COM

Toto Wolff mengaku senang dengan performa Valtteri Bottas. Ia berhasil meraih pole position pertamanya di F1 2017.

Meski sempat tercecer di luar lima besar pada GP China akhir pekan lalu, kini Toto Wolff, Kepala Tim Mercedes merasa senang dengan performa anak didik barunya, Valtteri Bottas usai meraih pole position pertamanya. Menurutnya, ini adalah kesuksesan untuk membayar kesalahan Bottas di GP China akhir pekan lalu. Dalam ketarangannya usai sesi kualifikasi, Wolff, dengan gamblang mengatakan sangat senang dengan performa Bottas.

"Ini sangat baik, ini terasa benar-benar baik. Jika Anda memiliki musuh, pesaing seperti Ferrari itu akan merasa persaan yang lebih berharga karena kita telah bangkit," ujar Wolff. Raihan pole position yang didapat Bottas adalah hasil maksimal. Dalam hal ini, Wolff memiliki pandangan bahwa persaingan di antara pebalap terjadi secara sehat.

"Ini pole position pertamanya, dan balapan ketiga dengan kami untuk melawan pebalap terbaik di Formula 1. Itu jelas sangat positif bahwa ada dua pebalap yang terus menantang satu sama lain, dan mendorong satu sama lain. Ini adalah situasi dimana kita sekarang memiliki hal yang penting," sambung Wolff.

Di mata Wolff, kesuksesan Bottas meraih pole position ini adalah berkat kemampuan Bottas dalam menganalisa kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Ia berhasil menganalisa dan mengatasinya. "Saya pikir itu adalah sesuatu yang seharusnya dimiliki setiap pebalap, Anda perlu menganalisis kesalahan-kesalahan Anda untuk bisa mengatasinya," tambah Wolff.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

JSTC Bukan Ancaman ETCC Indonesia

ETCC
Trik Demas Agil untuk Podium

Trik Demas Agil untuk Podium

GYMKHANA
Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

Balapan IndyCar Kurang Adrenalin

FORMULA 1
Aksi Jong Ambon di F4

Aksi Jong Ambon di F4

FORMULA 4

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company