Lewis Hamilton Tetap Waspada Terhadap Ancaman Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Independent.co.uk | 16 April 2017

SPORTKU.COM

Meskipun Valtteri Bottas berada di pole position, namun Lewis Hamilton tetap bisa tenang. Dirinya masih mewaspadai ancaman Ferrari.

Mercedes mampu mengungguli Ferrari di sesi kualifikasi F1 Bahrain. Kendati urutan start Mercedes mendominasi posisi satu dan dua, namun Lewis Hamilton masih mengakui bahwa dirinya tetap waspada terhadap ancaman skuat Maranello. Menurutnya balapan di Bahrain merupakan lintasan yang cocok dengan karakter Scuderia Ferrari.

Di samping itu, pebalap bernomor 44 ini mengakui bahwa margin antara Mercedes dengan Ferrari sangat dekat dan ini yang menyebabkan kekhawatiran Hamilton dalam balapan yang digelar Minggu (16/4) malam. "Hari ini kami jelas memiliki sedikit margin dari Ferrari, tetapi umumnya dalam lomba seperti ini mereka tampaknya menjadi lebih cepat," ujar Hamilton seperti dilansir planetF1.com

Dengan begitu, Hamiltomn yakin bahwa persaingan nanti malam antara Mercedes dan Ferrari akan terjadi sangat dekat. "Ini pasti akan menjadi pertempuran dekat. Saya tidak tahu berapa lama mereka akan berjalan tapi saya pikir mereka menemukan jalan yang terbaik. Ini akan lebih menarik untuk melihat seperti apa suhu saat balapan, dan mudah-mudahan kita memiliki pertempuran yang besar dengan Ferrari," sambung Hamilton.

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company